Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Senin, Januari 28

Tabligh Akbar Bersama Ustadz Abdul Somad di Bandung


Tabligh Akbar Bersama Ustadz Abdul Somad di Bandung

MasyaAllah, luar biasa antusias masyarakat Bandung dan sekitarnya saat menghadiri Acara Tabligh Akbar Ustadz Abdul Somad (UAS) yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (26/1/2019).
.
.
Melalui akun instagramnya, @ustadzabdulsomad menuliskan "SYI'AR

1. Ketika berqurban dianjurkan beramai-ramai ke tanah lapang menyaksikan penyembelihan hewan qurban, karena di dalamnya ada syi'ar. Membangkitkan semangat bagi yang lesu, memicu motivasi bagi yang lemah. Bersama orang-orang beriman itu seperti charge, ada sholat berjamaah, ada sholat Jumat, ada Idul Fithri.

2. Paling sulit mengumpulkan orang banyak, kalau tidak percaya tanyalah pada Caleg. Tapi ketika hati lebih dahulu bergerak, maka jasad terasa ringan.

3. Kerja besar seperti ini menunjukkan kerjasama sebuah tim. Stadion sepak bola mengingatkan kita pada kerjasama solid antara striker, back, keeper dan supporter. Semua mesti bergerak; artis, pejabat, aparat, Ulama dan masyarakat. Berhenti berarti mati.

4. Tabligh Akbar hanyalah pintu. Jangan berhenti di depan pintu. Jangan merasa sudah masuk rumah padahal baru berdiri di depan pintu. Apa setelah itu? Lanjutkan dengan ngaji ke Pesantren. Temui Habaib dan Kiyai. Ramaikan Masjid dan Musholla dengan sholat berjamaah dan ta'lim.

5. Semua amal ini akan terbang seperti kayu besar terbakar api berubah jadi arang, tak lama menjadi abu, ditiup angin hilang tak berbekas. Abu di atas tunggul. Jaga dengan ikhlas. Lillah, billah, karena Allah. Bekal menghadap Allah."tulisnya(*)
.
.
#infokyai #sunnah #ceramah #kajian #ustadz #islam #muslim #kebaikan #peduli #renungan #berbagipahala #dakwah #shalat #kerja #kebaikan #keburukan #berpikir #dagelan #tahajud #manfaat #berdoa #kumpulandoa #doa #ngaji #quotes #kajianislam #cinta #ustadabdulshomad

Artikel Terkait

Comments
0 Comments