Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Rabu, Januari 2

Seorang Korban Tsunami Selat Sunda ditemukan selamat


Seorang Korban Tsunami Selat Sunda ditemukan selamat
Alhamdulillah, Seorang korban tsunami Selat Sunda ditemukan selamat oleh anggota TNI Angkatan Laut yang ketika itu sedang melakukan penyisiran di perairan Lampung Selatan, Minggu (30/12/2018).
.
.
Pria yang selamat itu, bernama Ari Agus Arman Harianto (24) Dari informasi yang beredar, Ari ditemukan dengan kondisi yang sangat lemah, berhari-hari dia bertahan hidup hanya dengan bermodalkan perahu bekas terjangan tsunami.
.
.
"Ari sempat bercerita, sebelum ditolong oleh KRI Rigel, dia berada di Pulau Panjang Lampung menyelamatkan diri dengan memegang bekas perahunya yanh dihantam tsunami Gunung Anak Krakatau saat memancing ikan dan bertahan hidup memakan biji Ketapang dan minum air mineral sisa-sisa yang mengapung di laut selama 7 hari"Kata Danlanal Banten Kolonel (P) Laut Baroyo Eko Basuki dalam keterangan tertulis. Senin (31/12)
.
.
Usai ditemukan, korban kemudian dibawa ke Puskesmas Pulomerak agar dapat penanganan lebih baik lagi. (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #lampung #bandarlampung #jakarta #palembang #bandung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #tsunami #heboh #selatsunda #dagelan #kondom #tahunbaru #2019 #tahunbaru2019 #jadilebihbaik

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...