Breaking News

Pray For Sulawesi Selatan


Pray For Sulawesi Selatan

Kembali Indonesia berduka 😭 dan kali ini musibah banjir besar yang tak terduga datang tiba-tiba melanda daerah Makassar Sulawesi Selatan dan sekitarnya. Selasa (22/1), hingga membuat sejumlah rumah warga mengalami kerusakan.
.
.
Sejenak kita berdo'a untuk saudara/saudari kita yang berada di Makassar Sulawesi Selatan dan sekitarnya, agar mereka diberikan ketabahan dalam menghadapi segala cobaan yang menerpa. Dan Semoga Allah tinggikan derajatnya, Allah berikan kekuatan serta kesehatan kepada mereka semua. Aamiin

إِنَّا لِلَّهِ وَإِنَّا إِلَيْهِ رَاجِعُونَ اللَّهُمَّ أْجُرْنِى فِى مُصِيبَتِى وَأَخْلِفْ لِى خَيْرًا مِنْهَا إِلاَّ أَجَرَهُ اللَّهُ فِى مُصِيبَتِهِ وَأَخْلَفَ لَهُ خَيْرًا مِنْهَا .
.
.
Sesungguhnya kita ini milik Allah dan sungguh hanya kepada-Nya kita akan kembali. Ya Allah, berilah aku pahala dalam musibahku ini dan berilah ganti yang lebih baik .' (Hadits Shahih Muttafaq 'Alaih) .
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #prayforsulsel #sulawesiselatan #praymakassar

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung