Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Mau Info Loker Terbaru? Gabung di KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Jumat, Januari 18

Polisi Bongkar Prostitusi Online yang Melibatkan Pelajar di Lampung


Polisi Bongkar Prostitusi Online yang Melibatkan Pelajar di Lampung

Kembali polisi berhasil ungkap kasus prostitusi online yang ada di Lampung, dan kali ini terjadi di Kabupaten Lampung Timur.
.
.
Dalam ungkap kasus kali ini, mirisnya prostitusi online ini, melibatkan kalangan pelajar di Lampung yang umurnya masih dibawah umur.
.
.
Bahkan Ironisnya, dalam prositusi online ini tersangkanya yakni ibu dan anak di Raman Utara, Lampung Timur, Lampung.
.
.
Tersangka PP dan BF mengaku, telah menjalankan perdagangan anak dibawah umur ini selama kurang lebih tiga bulan, dengan nominal keuntungannya 30% dari tarif yang disepakati.
.
.
Sudah banyak anak dibawah umur yang dijual kesuciannya, sebut saja Bunga (16), Mawar (16), dan Melati (15) bukan nama sebenarnya yang masih berstatus pelajar.
.
.
Berbicara soal tarifnya, harga bervariatif mulai dari Rp 500 ribu sampai dengan Rp 900 ribu.
.
.
Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro, S.Ik mengungkapkan, pihak kepolisian telah berhasil mengamankan tersangka yang diduga melakukan perdagangan anak dibawah umur.
.
.
"Korbannya sebanyak tiga orang, anak dibawah umur"Ungkap Kapolres
.
.
Lanjut Kapolres, mereka dijadikan Pekerja Seks Komersial (PSK) yang statusnya masih pelajar. Tersangka PP dan BF merupakan ibu dan anak yang telah diamankan oleh pihak kepolisian.
.
.
"Anaknya (BF) sebagai peran untuk mencari, sedangkan sebagai penyalur mencari pria hidung belang adalah ibunya (PP)"Kata Taufan
.
.
Atas perbuatannya, kedua tersangka akan dijerat dengan UU Nomor 21/2007 Tentang Pemberantasan Tindak Pidana Perdagangan Orang dan UU Nomor 35/2014 tentang Perlindungan Anak, dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara. (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #dagelan #2019 #10yearschallenge #prostitusionline #ibu #anak #pelajar

Artikel Terkait

Comments
0 Comments