Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Mau Info Loker Terbaru? Gabung di KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Kamis, Januari 31

Piala Presiden eSport 2019 akan digelar, Para Gamers Siap-siap


Piala Presiden eSport 2019 akan digelar, Para Gamers Siap-siap

Ada kabar gembira nih buat para gamers 😁, sebentar lagi pemerintah akan menggelar Piala Presiden eSports 2019.
.
.
Kompetisi ini merupakan kompetisi pertama dan terbesar bagi para gamers di Indonesia untuk memperebutkan trophi Piala Presiden eSports 2019
.
.
Presiden Indonesia eSports Premiere League (IESPL) Giring Ganesha menyebutkan, kompetisi ini nantinya akan digelar di sejumlah daerah, dan nantinya akan mempertandingkan game Mobile Legends. Game ini dipilih karena sangat fenomenal dan memiliki banyak pemain aktif.
.
.
Babak kualifikasi turnamen ini akan dilaksanakan di 8 kota yang ada di Indonesia. Nantinya, Tim terbaik dari masing-masing kota yang ikut kualifikasi akan mengikuti bootcamp dengan pelatih dan manajer ahli IESPL.
.
.
Kemudian, para peserta nantinya akan bersaing di babak final pada tanggal 30-31 Maret 2019 di Istora Senayan, Jakarta.
.
.
Bahkan, Acara ini didukung oleh Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf), Kementerian Pemuda dan Olehraga, Kantor Staf Presiden (KSP), Kemenkominfo dan Indonesia Esports Premier League (IESPL) ini mengharapkan nantinya Indonesia memiliki bibit unggul dalam bidang eSports.
.
.
"Piala Presiden Esports 2019 digelar dengan tujuan menciptakan serta mewadahi ekosistem Esports yang semakin berkembang. Lebih jauh lagi agar dunia Esports Indonesia tidak hanya berkembang tapi juga lebih siap berlaga di tingkat dunia,"Ungkap Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #lomba #kompetisi #esport2019 #jessnolimit #giring

Artikel Terkait

Comments
0 Comments