Breaking News

Pemprov Lampung Segera Bangun 600 Rumah untuk Korban Tsunami


Pemprov Lampung Segera Bangun 600 Rumah untuk Korban Tsunami 

Pemerintah Provinsi Lampung akan segera memberikan bantuan rumah siap huni kepada korban tsunami hingga 600 unit bangunan.
.
.
Diperkirakan, jumlah unit bangunan ini, kemungkinan akan bertambah seiring proses pendataan yang tengah dilakukan.
.
.
Pemerintah Provinsi Lampung bekerjasama dengan pusat memberikan bantuan kepada korban tsunami selat sunda yang berada di Pesisir Pantai Lampung Selatan berupa rumah hunian tetap. Gubernur Lampung M Ridho Ficardo mengatakan pihaknya sudah mengajukan bantuan mencapai 600 rumah.
.
.
Namun angka ini akan terus bertambah karena data rumah yang hancur belum ditetapkan.
.
.
Nantinya bangunan ini tidak lagi berada di Pinggir Pantai, mengingat kemungkinan bencana serupa yang akan menimpa mereka kelak. Selain rumah, pemerintah juga akan membantu para korban yang bekerja sebagai nelayan berupa perahu yang hancur.
.
.
Diketahui, Saat ini Gubernur Lampung M Ridho Ficardo bersama Presiden Jokowi melakukan peninjauan lokasi terdampak Tsunami Lampung Selatan. Rabu (02/01/2019). (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #lampung #bandarlampung #jakarta #palembang #bandung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #tsunami #heboh #selatsunda #dagelan #tahunbaru #2019 #tahunbaru2019 #jokowi #prabowo #gubernurlampung

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung