Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Kamis, Januari 10

Modus Iming-imingi Bisa Antarkan Masuk Surga, eh Pria ini malah Setubuhi Seorang Pelajar


Modus Iming-imingi Bisa Antarkan Masuk Surga, eh Pria ini malah Setubuhi Seorang Pelajar

Astaghfirullahaladzim, masih saja ada modus yang mengiming-imingi bisa masuk surga dan dijauhkan dari siksa neraka eh taunya modus tersebut hanya dilakukan untuk kepentingan pribadi semata.
;
Padahal, kita mengetahui bahwa Surga dan Neraka hanya Allah SWT yang menentukan.
;
Pria yang diketahui berinisial HS warga Kecamatan Adimulyo, Kabupaten Kebumen diduga melakukan pencabulan terhadap seorang gadis sebut saja bunga (17) yang masih duduk di bangku sekolah kelas 2.
;
Pria tersebut mengiming-imingi ke bunga, bisa menghantarkan keluarganya masuk ke surga dan menjauhkan dari siksa neraka.
;
Akhirnya bunga pun termakan Iming-iming si pria tersebut. Namun saja, akhirnya terbongkar dan tersangka pun ditangkap oleh polisi dikediamannya pada Hari Minggu (06/01/2019) sekitar pukul 06.00 WIB.
;
Sementara itu, Kapolres Kebumen AKBP Robertho Pardede melalui Kasubbag Humas Polres Kebumen AKP Suparno mengatakan tersangka ditangkap berdasarkan laporan orang tua korban.
;
Lanjut AKP Suparno, untuk dapat memuluskan niat tersangka, agar korban mau disetubuhi, HS menikahi korbannya pada hari Rabu (12/12/2018). Selanjutnya korban di setubuhi pada malam harinya.
;
"Pada saat pernikahan itu, orang tua korban tidak tahu. Pernikahan itu tanpa seizin orang tua korban. Korban ini masih di bawah umur,"Ujar AKP Suparno
;
Atas perbuatannya, tersangka dapat dijerat dengan pasal 81 UU RI Tahun 2016 tentang perlindungan anak. Ancaman hukuman paling singkat 5 tahun, serta paling lama 15 tahun. (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #tsunami #heboh #selatsunda #dagelan #tahunbaru #2019 #tahunbaru2019 #cabul #modus #pelajar #polisi

Artikel Terkait

Comments
0 Comments