Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Kamis, Januari 10

Modus Iming-imingi Bisa Antarkan Masuk Surga, eh Pria ini malah Setubuhi Seorang Pelajar


Modus Iming-imingi Bisa Antarkan Masuk Surga, eh Pria ini malah Setubuhi Seorang Pelajar

Astaghfirullahaladzim, masih saja ada modus yang mengiming-imingi bisa masuk surga dan dijauhkan dari siksa neraka eh taunya modus tersebut hanya dilakukan untuk kepentingan pribadi semata.
;
Padahal, kita mengetahui bahwa Surga dan Neraka hanya Allah SWT yang menentukan.
;
Pria yang diketahui berinisial HS warga Kecamatan Adimulyo, Kabupaten Kebumen diduga melakukan pencabulan terhadap seorang gadis sebut saja bunga (17) yang masih duduk di bangku sekolah kelas 2.
;
Pria tersebut mengiming-imingi ke bunga, bisa menghantarkan keluarganya masuk ke surga dan menjauhkan dari siksa neraka.
;
Akhirnya bunga pun termakan Iming-iming si pria tersebut. Namun saja, akhirnya terbongkar dan tersangka pun ditangkap oleh polisi dikediamannya pada Hari Minggu (06/01/2019) sekitar pukul 06.00 WIB.
;
Sementara itu, Kapolres Kebumen AKBP Robertho Pardede melalui Kasubbag Humas Polres Kebumen AKP Suparno mengatakan tersangka ditangkap berdasarkan laporan orang tua korban.
;
Lanjut AKP Suparno, untuk dapat memuluskan niat tersangka, agar korban mau disetubuhi, HS menikahi korbannya pada hari Rabu (12/12/2018). Selanjutnya korban di setubuhi pada malam harinya.
;
"Pada saat pernikahan itu, orang tua korban tidak tahu. Pernikahan itu tanpa seizin orang tua korban. Korban ini masih di bawah umur,"Ujar AKP Suparno
;
Atas perbuatannya, tersangka dapat dijerat dengan pasal 81 UU RI Tahun 2016 tentang perlindungan anak. Ancaman hukuman paling singkat 5 tahun, serta paling lama 15 tahun. (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #tsunami #heboh #selatsunda #dagelan #tahunbaru #2019 #tahunbaru2019 #cabul #modus #pelajar #polisi

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...