Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Rabu, Januari 2

Mau Donasi Buku Relawan ini siap menampung dan siap menghantarkan


Mau Donasi Buku Relawan ini siap menampung dan siap menghantarkan

Bencana tsunami selat sunda mengakibatkan sejumlah bangunan mengalami kerusakan, korban jiwa berjatuhan serta harta benda pun banyak yang menghilang.
.
.
Mendengar ada pemberitaan yang beredar terkait para korban Pengungsi di wilayah Lampung Selatan khususnya anak-anak, membuat tergugah hati ini untuk turut serta membantu.
.
.
Ketua Komunitas Kaum Pemuda Kampung (KAPEKA) Husen Jadoel mengatakan, sangat ingin turut serta membantu agar anak-anak di Lampung Selatan yang terkena dampak tsunami bisa kembali bangkit.
.
.
"Saya mengajak seluruh masyarakat untuk dapat membantu donasi buku, apalah daya diri'ku ini tanpa bantuan kalian semua pastinya kita tak dapat membantu anak-anak di pengungsian"Kata Husen kepada infokyai.com
.
.
Lanjutnya, apapun yang anda donasikan baik itu, Buku bacaan, Alat tulis/gambar, Perlengkapan sekolah atau lainnya. Siap akan kita bantu donasikan ke adik-adik yang membutuhkan.
.
.
"Ayo berdonasi, Kalian bisa menghubungi saya via whatsapp 081541296606 siap jemput dan menghatarkan"Tutur Husen Jadoel (ian)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

#infokyai #lampung #bandarlampung #jakarta #palembang #bandung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #tsunami #heboh #selatsunda #dagelan #kondom #tahunbaru #2019 #tahunbaru2019

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...