Breaking News

Masa Sekolah itu masa yang paling indah, apasih yang kalian kangenin di masa sekolah?


Masa Sekolah itu masa yang paling indah, apasih yang kalian kangenin di masa sekolah? 

Masa sekolah itu masa yang paling indah, momentum seperti itu tak akan pernah terulang kembali, dimana hari-hari hanya ada tugas dan bermain bersama teman.
.
.
Setiap manusia mempunyai keinginan masing-masing, terkadang visi dan misi disaat waktu masih sekolah, pernah sama dengan teman seperjuangan eh namun faktanya hampir diujung kelas tiga semua itu berubah, dan mulai mencari jati diri masing-masing ada yang kesana kemari dan lain sebagainya.
.
.
Seperti yang diceritakan @sandi_dc "pasti pada setuju kalo SMA adalah masa masa paling indah untuk di ingat. ya kan? kenakalannya, kekompakannya, dan lain lain. itu pasti masih teringat sampai skrng? sama seperti @dessylydiasari yg sedang mengingat kembali masa masa indah itu, bahkan ingin kembali kemasa itu. so, intinya untuk kalian yg masih SMA nikmatilah masa masa indah itu, sebelum masa itu pergi dan hanya bisa kembali saat kita mengenang nya. oia satu lagi, cerita apa nih yg paling dikangenin saat SMA? coba kasih tau :D"
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Musik : @moccaofficial - I Remember || Cimih : @dessylydiasari
Video : @sandi_dc
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #sekolah #pelajar #kangensekolah #masasekolah

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung