Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Jumat, Januari 25

Malu Karena Istri Tak Bisa Dandan Cantik Saat Diajak Pergi, Suami Aniaya Istri


Malu Karena Istri Tak Bisa Dandan Cantik Saat Diajak Pergi, Suami Aniaya Istri

Merasa malu istrinya tak bisa berdandan cantik saat diajak jalan ke kondangan, seorang suami yang diketahui berinisial B (31) nekat menganiaya sang istri, Melinda (23) memakai kunci motor dan helm.
.
.
Berdasarkan keterangan kepolisian, kejadiannya bermula ketika pasutri tersebut menghadiri kondangan pada Sabtu (19/1/2019).
.
.
Kemudian, keduanya pun pulang menuju kekediamannya di Desa Podo, Kecamatan Kedungwuni, Kota Pekalongan
.
.
Melinda pun menceritakan bahwa dia dimarahi sang suami, dengan alasannya dandanan saya membuatnya malu.
.
.
Melinda melanjutkan, dia ditusuk-tusuk lututnya oleh sang suami dengan menggunakan kunci berulang kali.
.
.
Bahkan, sesampainya di rumah kos, dengan teganya sang suami memukulkan helm ke arah wajah Melinda hingga mengeluarkan darah di bagian hidung.
.
.
Kemudian karena takut melinda pergi ke rumah tetangganya, namun sang suami menjemput paksa hingga mengancam akan membunuh apabila tidak menuruti. pada Minggu (22/1/2019)
.
.
Melinda menambahkan, saat dijemput sang suami, awalnya menolak, namun saya diancam akan dibunuh apabila tidak menurut untuk pulang ke kos. karena takut saya menurutinya.
.
.
Karena merasa tak tahan, akhirnya melinda melaporkan sang suami ke Polsek Kedungwuni hingga pihak berwajib mengamankan B di kos.
.
.
Atas perbuatannya, B dapat dijerat Pasal 44 ayat 1 Undang-undang Nomor 23 Tahun 2004 tentang Penghapusan Kekerasan Dalam Rumah Tangga, ancaman hukuman pidana dengan kurungan maksimal 5 tahun atau denda Rp 15 juta. (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #istri #suami #dandan #polisi #aniaya

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...