Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Sabtu, Januari 19

Lewat Game Onl;ine, TKW Ini Bertemu Jodoh Bule Lho


Lewat Game Onl;ine, TKW Ini Bertemu Jodoh Bule Lho

Jodoh emang nggak ada yang tau kapan datangnya, seperti kisah wanita bernama Samra asal Filipina ini, uniknya dia dipertemukan jodohnya lewat game online lho.
.
.
Awalnya, Samra main game RPG hanya menjadi hiburan semata, yang sehari-harinya bekerja sebagai asisten rumah tangga di Arab Saudi. .
.
Pada Juni 2017, Samra mengenal seorang pria Amerika bernama Triston Wallin. Samra belajar bahwa Triston adalah seorang gamer profesional dari Las Vegas, yang juga menyukai permainan video seperti dirinya.
.
.
Beberapa kali keduanya bertukar pesan, dan akhirnya bumbu-bumbu cinta pun hadir, dan Samra pun merasa jatuh cinta kepada Triston.
.
.
Dari bermain game itulah, Sarma dan Triston kerap melakukan panggilan video. Kemudian, Triston memutuskan untuk melamar Sarma. .
.
Setelah lamarannya itu diterima, Sarma kemudian memutuskan pulang ke Filipina. Sementara itu, Triston pun menyusul kekasihnya dan terbang dari Amerika Serikat.
.
.
Melansir dari GMA News Online, untuk pertama kalinya, Triston dan Samra bertemu secara fisik. Ketika Triston mengetahui bahwa Samra adalah seorang muslim, dan mengikuti aturan agama yang ketat untuk menikahi seorang muslim lain, Triston memutuskan untuk menjadi mualaf demi menikahi wanita pujaan hatinya.
.
.
Mereka pun melaksanakan pernikahan tradisional muslim dan resmi menjadi pasangan suami istri. Triston kini berencana untuk terbang kembali ke Amerika untuk mengurus surat-surat kependudukan istrinya. Ia ingin Samra menjadi penduduk resmi negaranya dan memulai hubungan yang bahagia. (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #dagelan #2019 #10yearschallenge #cinta #love #pasangan #gameonline #game

Artikel Terkait

Comments
0 Comments