Breaking News

Lantaran Kesal Diejek, Agus Gorok Leher Tetangga Hingga Tewas


Lantaran Kesal Diejek, Agus Gorok Leher Tetangga Hingga Tewas

Lantaran kesal diejek, Agus nekad gorok leher tetangganya sendiri. Atas perbuatannya pun, Pihak Polres Kuansing, Riau mengamankan dirinya.
.
.
Berdasarkan keterangan kepolisian, tersangka Agus (22) warga Desa Banjar Benai, Kecamatan Benai berhasil ditangkap di rumahnya saat pulang mancing.
.
.
Untuk motif pembunuhan yang dilakukan oleh Agus, lantaran sakit hati kepada korban.
.
.
Awal mulanya, Pada 29 Desember 2018, korban berpapasan dengan tersangka yang baru pulang dari acara. Saat berpapasan itu menurut tersangka, korban memakinya dan menyebutnya orang gila.
.
.
Lantaran tak terima dengan ucapan tersebut, pelaku langsung menghajar korban dengan tangan kosong hingga korban terjatuh. .
.
Kemudian, pelaku mengambil pisau jenis cutter, lalu menggorok leher korban.
.
.
Korban pun tewas bersimbah darah. Lalu untuk hilangkan jejak, Agus menyeret jenazah korban ke saluran irigasi yang tidak jauh dari lokasi pembunuhan. Jenazah korban lalu dibuang begitu saja.
.
.
Kasus ini kemudian terungkap setelah salah satu warga menemukan jenazah korban di irigasi. (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #lampung #bandarlampung #jakarta #palembang #bandung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #tsunami #heboh #selatsunda #dagelan #tahunbaru #2019 #tahunbaru2019 #polisi #videoviral #pembunuhan #sakithati

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung