Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Rabu, Januari 2

Kedapatan mesum di malam tahun baru, 48 ABG Dicyduk Satpol PP


Kedapatan mesum di malam tahun baru, 48 ABG Dicyduk Satpol PP

Sebelumnya beredar berita terkait naiknya penjualan kondom menjelang tahun baru, hal itu pun sangat miris sekali, apalagi jika yang membelinya pasangan bukan muhrimnya.
.
.
Kali ini, Satpol-PP kota padang berhasil mengamankan sebanyak 48 orang ABG yang ketahuan berbuat mesum pada malam pergantian tahun.
.
.
Salah satu pasangan ABG digerebek massa di kamar kos-kosan di Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Senin (31/12) malam. "Keduanya diamankan oleh warga setempat. Demi menjaga keamanan pasangan tersebut dari amukan massa, keduanya kita amankan dahulu ke Mako," kata Yadrison, Kepala Satpol PP Kota Padang, Selasa (1/1/2019), dilansir dari Detikcom.
.
.
Pasangan ABG ini akan menjalani pemeriksaan oleh petugas dan kemudian orangtuanya akan dipanggil. Petugas berharap orangtuanya menikahkan pasangan ABG tersebut karena sudah berbuat mesum.
.
.
"Pihak keluarga yang bersangkutan kita panggil dan diharapkan segera menikahkan keduanya," jelas Yadrison. Sementara itu, 46 pasangan lainnya tertangkap di berbagai lokasi, seperti hotel, penginapan, bahkan ada yang nekat berbuat mesum di parkiran SPBU.
.
.
Mereka diduga memanfaatkan momen pergantian tahun untuk keluyuran sampai larut malam dan berbuat asusila. Satpol PP juga akan memanggil seluruh keluarga dari para ABG ini untuk datang dan membuat perjanjian khusus. (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #lampung #bandarlampung #jakarta #palembang #bandung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #tsunami #heboh #selatsunda #dagelan #kondom #tahunbaru #2019 #tahunbaru2019 #jadilebihbaik

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...