Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Selasa, Januari 22

Kasihan Bocah Ini Terserang Penyakit Mematikan, Yuk Bantu


Kasihan Bocah Ini Terserang Penyakit Mematikan, Yuk Bantu

Kasihan bocah yang bernama Catur Guntur Alfathir (7) warga Kampung Kotabumi, Kecamatan Negeri Agung, Kabupaten Way Kanan yang hanya bisa menahan sakit yang dideritanya 😭.
.
.
Catur hanya bisa menahan rasa sakitnya setiap hari, lantaran jika mau berobat juga faktor biaya tidak mencukupi.
.
.
Putra dari Bapak Rambat dan Ibu Endang ini mengalami kondisi yang memprihatinkan 😭 hanya bisa menahan rasa sakitnya setiap hari. Catur di duga terserang penyakit mematikan yaitu Tumor ganas dan Kanker getah bening.
.
.
Orang Tua dari anak yang bercita-cita menjadi seorang Tentara ini menceritakan penyakit tersebut bermula sekira 2 tahun lalu, pada saat itu tiba-tiba anak mereka ini mengalami sakit, lalu usai di periksa terdapat pembengkakan di sekitar leher. .
.
“Setelah di periksa beberapa kali, di ketahui terdapat pembengkakan dan benjolan, dan di duga Catur terserang penyakit Tumor dan Kanker Getah Bening. Lalu kami mendapat rujukan agar dirawat ke Rumah Sakit terdekat,” ujar mereka. .
.
Karena kendala biaya, harapan keluarga untuk mengobati catur pun tidak dilanjutkan.
.
.
“Bagaimana kami bisa berobat, memang pengobatan sudah di tanggung menggunakan BPJS, tapi saking sulitnya, untuk menunggu  di rumah sakit saja kami tidak punya uang untuk makan,”Ungkapnya sambil menangis sembari memeluk putra kesayangannya.
.
.
Naas, karena minimnya keadaan Catur pun dibawa pulang kembali ke rumah. Semenjak itulah benjolan bertambah besar hingga membuat kondisi Catur semakin kritis.
.
.
Keluarga sangat memohon belas kasihan dan berharap uluran bantuan dari tangan Para Dermawan untuk dapat membantu mereka dalam pengobatan yang lebih intensif, agar Putra mereka bisa segera sembuh dan pulih kembali seperti sebelumnya. (Andri/mp)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #dagelan #2019 #10yearschallenge #peduli #sakit #tumor #kanker #sehat #obat

Artikel Terkait

Comments
0 Comments