Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Mau Info Loker Terbaru? Gabung di KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Jumat, Januari 18

Karang Taruna Provinsi Lampung Siap Menggelar BBKTN 25-27 Januari



Karang Taruna Provinsi Lampung Siap Menggelar BBKTN 25-27 Januari 
Bandar Lampung - Karang Taruna Provinsi Lampung menggelar rapat persiapan menjadi tuan rumah dalam kegiatan Bulan Bakti Karang Taruna Nasional (BBKTN) pada 25 sampai 27 Januari 2019.

Dalam rapat pada Jumat (18/1/2019) itu, dipimpin langsung oleh Ketua Karang Taruna Provinsi Lampung Dendi Ramadhona, yang dihadiri Ricky Augusta selaku sekretaris umum, Hermawan Koordinator Bidang Hukum, Direktur LKBH Karang Taruna Provinsi Lampung Satria Muda SR, serta pengurus lainnya.

Rapat itu membahas kesiapan Karang Taruna Provinsi Lampung yang akan menjadi tuan rumah dalam melaksanakan kegiatan BBKTN.

Ketua Karang Taruna Provinsi Lampung, Dendi Ramadhona mengatakan bahwa pihaknya sangat siap menggelar acara tahunan tersebut. 

"Untuk lokasi kegiatan, dihari pertama kita sudah siapkan di gedung wisma LPMP Provinsi Lampung, seluruh peserta diwajibkan registrasi di lokasi tersebut.  Untuk hari kedua, itu adalah acara puncak kita lanjutkan di Gedung Sumpah Pemuda PKOR Way Halim Kota Bandar Lampung, yang akan dihadiri langsung oleh  Kemensos RI serta kepala-kepala daerah," urai Dendi.

Dendi menambahkan, usai acara puncak, kegiatan akan dilanjutkan meninjau korban terdampak Tsunami di Kalianda Lampung Selatan. 

"Kita juga akan bersama-sama meninjau dan memberikan bantuan korban terdampak Tsunami di Kalianda Lampung Selatan, setelah itu dilanjutkan dengan acara ramah-tamah," pungkasnya. (Putra)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments