Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Selasa, Januari 29

Jalan Berlubang, Pengendara Diimbau Berhati-hati saat masuk wilayah Way Kanan Lampung


Jalan Berlubang, Pengendara Diimbau Berhati-hati saat masuk wilayah Way Kanan Lampung

Melihat adanya kondisi jalan yang berlubang, Pihak kepolisian memberikan imbauan kepada para pengendara yang melintas di Jembatan lama Way Umpu Banjarmasin Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan agar berhati-hati.
.
.
"Kalau dari kepolisian sifatnya hanya memberikan imbauan (pada pengendara) agar berhati-hati, tapi kalau mau bermacet-macet melalui ruas tersebut ya silakan,"Kata Kasatlantas Polres Way Kanan AKP I Wayan Budiarta mewakili Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro, Sabtu (26/01/2019)..
.
.
Lanjut Kasat Lantas, kami menyarankan agar para pengendara tetap selalu berhati-hati bila melintas di Jembatan Banjarmasin Kecamatan Baradatu Way Kanan, karena faktor jalan yang kurang baik.
.
.
"Maka dari itu, disarankan agar para pengendara jika melintasi jalur lintas tengah sumatera Way Kanan tepatnya di Jembatan Banjarmasin Kecamatan Baradatu guna menghindari resiko kecelakaan akibat jalan berlubang agar berhati-hati,” Jelas Kasat Lantas .
.
.
Dia menambahkan, Sementara titik lubang semakin lebar terlihat satu batang besi sekitar 1 meter sudah dalam posisi bengkok dan terikat ke Besi pagar jembatan di bagian sebelah kanan, rusaknya jembatan diduga banyaknya Kendaraan yang melintas dengan muatan yang berat.
.
.
"Jika dilihat kendaraan yang bermuatan tinggi tidak dapat melintas hendak menuju Bandar Lampung dari arah Sumatera Selatan atau sebaliknya jika tidak segera di perbaiki maka kerusakannya akan semakin parah"Paparnya (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #polisi #jalanrusak #satlantas #lantas #polreswaykanan

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...