Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Mau Info Loker Terbaru? Gabung di KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Senin, Januari 21

Ini Dia Pelaku Begal Sadis yang Berhasil Diamankan Polisi


Ini Dia Pelaku Begal Sadis yang Berhasil Diamankan Polisi

Sehebat-hebatnya tupai melompat pasti akan jatuh juga, sama seperti yang dilakukan oleh pelaku begal motor ini yakni Erik Januarsyah (19) Warga Oku Timur Sumsel yang apes tertangkap di Lampung Tengah, walaupun dia sempat berhasil dibeberapa TKP lho.
.
.
Berdasarkan keterangan kepolisian, Kronologis kejadian Pada hari Rabu (16/1) sekira jam 17.45 WIB, korban pulang kerumah setelah dari ladang. Sampai dirumah, korban memarkirkan sepeda motornya diteras belakang dan meletakkan kunci kontak motor diatas atap teras.
.
.
Kemudian korban mengambil ember berisi sabun mandi dan pergi mandi ke rumah adiknya. Setelah selesai mandi, korban kembali kerumahnya dan melihat sepeda motornya sudah tidak ada.
.
.
Mengetahui sepeda motornya tidak ada, korban menanyakan kepada tetangganya namun para tetangga tidak tahu.Kemudian korban memberitahu kepala dusun dan melaporkan kejadian tersebut ke polsek Terbanggi Besar.
.
.
Setelah korban melapor ke Polsek Terbanggi Besar, tidak lama Unit Reskrim Polsek Terbanggi Besar mendapatkan informasi tentang keberadaan sepeda motor korban yaitu dibawa seseorang tidak dikenal yang berada di sebuah warung pinggir jalan di Kampung Tanjung Ratu.
.
.
Mendapat informasi tersebut unit Reskrim Polsek Terbanggi Besar langsung menuju lokasi tempat sepeda motor tersebut berada.
.
.
Setelah sampai dilokasi, unit Reskrim langsung melakukan penangkapan terhadap tersangka dan mengamankan barang bukti satu unit Sepeda Motor merk Honda Spacy warna hitam BE 6122 IJ berikut Handphone merk stroberry.
.
.
Berdasarkan pengakuan pelaku sendiri saat di interogasi Bripka Samsul anggota Penyidik Polsek Terbanggi Besar, dia telah melakukan aksinya dibeberapa TKP, dengan cara yang terbilang sadis dengan menembak menggunakan senjata api dan membacok dengan menggunakan senjata tajam. (Red)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #dagelan #2019 #10yearschallenge #begal #pelaku #sadis #polisi

Artikel Terkait

Comments
0 Comments