Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Sabtu, Januari 5

Ini Dia Dampak Angin Puting Beliung di Lampung Tengah


Ini Dia Dampak Angin Puting Beliung di Lampung Tengah

Fenomena alam yang terjadi belakangan ini di berbagai wilayah di Indonesia, ternyata terjadi juga di Lampung Tengah.
.
.
Pada hari Rabu (2/1) sore, angin puting beliung yang menerjang wilayah di daerah Seputih Banyak Lampung Tengah membuat sejumlah rumah warga mengalami kerusakan.
.
.
"Ia rumah saya mengalami kerusakan akibat angin puting beliung dan masih banyak rumah warga lainnya juga rusak"Kata Vivi Aditia warga
.
.
Terpisah dari itu, pihak Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah telah mengunjungi dan memberikan Bantuan Korban Angin Punting Beliung di dua Kampung.
.
.
Pemberian Bantuan tersebut di pusatkan di Kampung Setia Bahkti Kecamatan Seputih Banyak Lampung Tengah. Kamis(3/1).
.
.
Diketahui, Angin Puting Beliung yang Melanda dua Kecamatan di Seputih Banyak dan Way Seputih mengakibatkan Ratusan Rumah Rusak.
.
.
Kepala BPBD Lampung Tengah Guntur Napitupulu, Kejadian pada Rabo sekitar pukul 17.55 Wib pas Menjelang Maghrib, namun kejadian ini Tidak sampai Menelan Korban,namun kalau Rumah yang Rusak Berat 27, sedangkan rusak Ringan 130 Rumah ujarnya.
.
.
Sedangkan untuk Seputih Banyak ada Dua Kampung di Setia Bhakti dan Sumber Baru.untuk Kecamatan Way Seputih ada Dua Kampung , Kampung Sri Budaya dan Sido Binangun. .
.
Usai memberikan bantuan, Loekman menghimbau kepada Masyarakat agar selalu berhati-hati, apalagi jika hujan disertai angin besar.
.
.
"Inikan bencana alam, kita tidak bisa prediksi datangnya kapan, jadi kami himbau kepada warga untuk senantiasa waspada dan hati-hati, jika terjadi lagi segera menjauh dari hal-hal yang membahayakan keselamatan, seperti jauh dari pohon," Ujar Loekman (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #lampung #bandarlampung #jakarta #palembang #bandung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #tsunami #heboh #selatsunda #dagelan #tahunbaru #2019 #tahunbaru2019 #anginputingbeliung #rumahwarga

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...