Breaking News

Indahnya Lihat Potret Kedua Capres Jokowi dan Prabowo Ketika Menjenguk Ustadz Arifin Ilham


Indahnya Lihat Potret Kedua Capres Jokowi dan Prabowo

Indahnya melihat potret kedua Calon Presiden Republik Indonesia ini, yakni Joko Widodo (Jokowi) dan Prabowo Subianto ketika menjenguk Ustadz Arifin Ilham yang tengah dirawat di Rumah Sakit Ciptomangunkusumo (RSCM) Jakarta.
.
.
Diketahui kedua Capres tersebut sangat sibuk agendanya namun Alhamdulillah keduanya tetap menyempatkan waktu untuk menjenguk Ustadz Arifin Ilham.
.
.
Walau ada perbedaan waktu penjengukan antara Jokowi dan Prabowo, namun mereka kedua terlihat sangat mensupport kesembuhan Ustadz Arifin Ilham untuk dapat segera sembuh.
.
.
اللَّهُمَّ رَبَّ النَّاسِ أَذْهِبِ الْبَأْسَ وَاشْفِه وأَنْتَ الشَّافِي لاَ شِفَآءَ إِلاَّ شِفَاؤُكَ شِفَاءً لاَ يُغَادِرُ سَقَمًا .
.
“ Ya Allah, Rabb manusia, hilangkanlah kesusahan dan berilah dia kesembuhan, Engkau Zat Yang Maha Menyembuhkan. Tidak ada kesembuhan kecuali kesembuhan dari-Mu, kesembuhan yang tidak meninggalkan penyakit lain” (HR Bukhari 535 dan Muslim 2191).
.
.
Ya Allah, berikanlah kesembuhan untuk Ustadz Arifin Ilham, agar beliau dapat segera sembuh, angkatlah penyakit yang ada di dalam diri beliau Ya Allah, agar beliau bisa segera beraktifitas seperti sediakala. Aamiin (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #tsunami #heboh #selatsunda #dagelan #tahunbaru #2019 #tahunbaru2019 #jokowi #prabowo #ustadz #arifinilham

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung