Breaking News

Hotel Horison Lampung Gelar Media Luncheon dan Cooking Class


Hotel Horison Lampung Gelar Media Luncheon dan Cooking Class

Bandar Lampung, Dalam mempererat hubungan dengan media cetak, online, food blogger dan influence yang ada di Lampung, Hotel Horison gelar kegiatan Media Luncheon dan Cooking Class. Kamis (10/1)

Hotel Horison yang berada di Jl. Raden Ajeng Kartini No. 88 Tanjung Karang Pusat, Bandar Lampung ini, pada cara ini mengajak langsung para peserta gathering untuk turut serta turun langsung dalam kegiatan cooking class.

Dalam acara ini, turut serta di hadiri oleh PT Metropolitan Golden Management yang diwakili oleh Heni Juniarti selaku Corporate Directory of Marketing Communications. Pada acara ini, Heni menuturkan bahwa Metropolitan Golden Management telah berpengalaman dalam manajemen hotel dengan lebih dari 14 tahun. Menurutnya perusahaan ini selalu mengutamakan pemanfaatan produk dalam negeri dan pengembangan sumber daya manusia lokal.

Heni juga menyebut hingga saat ini, Metropolitan Golden Management Telah mengoperasikan 50 hotel dengan jumlah 5733 kamar. Sebagai perusahaan yang berkembang Metropolitan Golden Management juga akan mengembangkan 20 hotel lagi.

"Ada empat nama brand hotel yang beroperasi di bawah manajemen kami. Yaitu Horizon, @ Him Hotel, Aziza Hotel, Horison Expresinya atau Horex, dan beberapa hotel lain dengan brand manager by Horison."Tuturnya

Terpisah dari itu, Aditya Maulana selaku General Manager dari Horison Lampung menyampaikan, bahwa Hotel Horison Lampung telah bekerjasama dan telah banyak dibantu oleh media cetak, online, food blogger, dan influence yang ada di Bandar Lampung.

"Hotel Horison Lampung sudah bekerjasama dan telah banyak dibantu oleh Media Cetak,Online,Food Blogger dan Influence yang ada di Bandar Lampung untuk publish promo-promo yang sedang berlangsung, sehingga Hotel Horison Lampung semakin dikenal oleh masyarakat luas, dan melalui acara ini Hotel Horison Lampung berharap hubungan yang sudah terjalin selama ini dengan media cetak, Online, Food Blogger dan Influence semakin baik lagi kedepannya."Ujar Aditya Maulana

Dalam acara ini, Chef Maman Barito Selaku Executive Chef akan menunjukan keahlian memasak signature dish dari Hotel Horison Lampung yaitu "Honey Chicken Crispy & Serbaguna Mangga" yang akan disajikan pada kegiatan Cooking Class.

Adapun promo dari Horison Lampung ialah "Expresinya Lunch" dengan harga Rp. 45.000,-. Para tamu dapat menyantap semua makanan dari Appetizer sampai Dessert (All you can eat). Promo ini setiap hari Senin-Jumat pada pukul 12.00-14.00 WIB. (tami)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung