Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Mau Info Loker Terbaru? Gabung di KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Selasa, Januari 15

Hindari Petugas, Para Pemotor Ini Bantu Membantu Angkat Motor Keluar dari Jalur Trans Jakarta


Hindari Petugas, Para Pemotor Ini Bantu Membantu Angkat Motor Keluar dari Jalur Trans Jakarta

Beredar video, para pemotor terlihat sedang tolong - menolong lho mantap ia kerjasama kekompakannya 😀 namun saja aksi tolong menolong yang mereka lakukan justru tergolong tidak baik, kok bisa? 😥.
.
.
Diketahui, para pemotor ini memasuki jalur Trans Jakarta, dan untuk menghindari petugas, para pemotor ini pun akhirnya saling tolong menolong mengangkat motor satu dan lainnya untuk keluar dari jalur Trans Jakarta.
.
.
Terlihat dalam video tersebut, para pemotor ini saling bantu membantu mengangkat motor satu dan lainnya, atas kerjasama yang baik serta kekompakan satu persatu motor pun berhasil keluar.
.
.
Namun, tolong menolong yang mereka lakukan jangan dicontoh ya! Budayakan tertib berlalulintas, ingat jika bukan anda yang taat aturan siapa lagi yai? Jagalah ketertiban lalulintas bersama. (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #tsunami #heboh #selatsunda #dagelan #tahunbaru #2019 #tahunbaru2019 #transjakarta #pemotor

Artikel Terkait

Comments
0 Comments