Breaking News

Himbauan Modus Kejahatan Mengatasnamakan Andi Surya


Himbauan Modus Kejahatan Mengatasnamakan Andi Surya

Beredarnya pesan berantai yang meminta sejumlah uang dan pulsa mengatasnamakan Andi Surya, membuat resah sejumlah masyarakat yang mendapatkan pesan tersebut.
.
.
Dan bahkan, kabarnya sudah banyak orang yang mendapatkan pesan berantai mengatasnamakan Andi Surya tersebut.
.
.
Terkait pesan berantai tersebut, hal itu merupakan pesan penipuan yang dilakukan oleh oknum tidak bertanggung jawab.
.
.
Muhammad Amri Ardaputra Siregar, M.H selaku pengacara dari Tim Kantor Hukum WFS dan rekan yang menangani kasus terkait pesan berantai meminta sejumlah uang dan pulsa mengatasnamakan Andi Surya anggota DPD RI dari Provinsi Lampung mengatakan bahwa pesan itu adalah penipuan yang dilakukan oleh oknum tidak bertanggung jawab.
.
.
"Itu pesan bukan Pak Andi Surya yang membuat, melainkan ada oknum yang mengaku - ngaku lalu mencari keuntungan"Katanya kepada infokyai.com. Senin (7/1)
.
.
M. Amri pun menghimbau agar masyarakat lebih selektif dalam memilah pesan - pesan yang beredar.
.
.
"Himbauan pada masyarakat, bilamana ada oknum yang mengatasnamakan Andi Surya (anggota DPD RI dari Provinsi Lampung) dengan meminta sejumlah uang dan pulsa, dengan menggunakan nomor 082183532754 harap masyarakat lebih waspada"Himbaunya
.
.
Dia menambahkan, Terkait kasus pesan berantai tersebut, pihak kami telah melaporkan ke pihak kepolisan untuk diselidiki lebih lanjut.
.
.
"Ya telah kami laporkan ke Polda"Ucapnya (red)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #tsunami #heboh #selatsunda #dagelan #tahunbaru #2019 #tahunbaru2019 #polda #penipuan #uang #pulsa #pengacara

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung