Breaking News

Hallo pejuang SBMPTN se-Lampung



Hallo pejuang SBMPTN se-Lampung

Acara yang ditunggu-tunggu akan segera datang nih, yaitu BBU ITB. Dan ditahun ini BBU ITB sudah yang ke-15, dengan mengusung tema besar yaitu Penjelajahan dengan Tagline #LabuhkanImpian. Rangkaian acara BBU ITB XV ini berupa  Roadshow, Pre-Event, dan Main Event.

Roadshow yang akan dilaksanakan pada tanggal 4 - 11 Januari 2019 ke SMA/Sederajat se-Lampung

Pre-Event :

* Critical Thinking                               

Akan ada soal mengenai Revolusi Industri 4.0. Bagi kalian yang ingin mengikuti lomba ini harus menanggapi soal tersebut dengan tanggapan yang meliputi bagaimana sikap kalian dalam menghadapi persoalan tersebut dan diharapkan kalian bisa mengutarakan solusi terbaik kalian dalam permasalahan yang sedang dihadapi.

* Lomba Foto Instagram

Post foto/gif terbaik kalian menggunakan twibbon BBU ITB XV dan caption sebaik mungkin dengan tema Penjelajah Lautan. Akan ada 3 kategori pemenang yang mendapatkan hadiah uang tunai dari kami yaitu Foto/Gif Terunik, Caption Terbaik, dan Likes Terbanyak.

* Simulasi Test Gambar

Simulasi gambar merupakan simulasi test masuk Fakultas Seni Rupa dan Desain ITB. Dalam simulasi ini, akan diadakan kegiatan menggambar dan melukis. Selain itu, akan ada sharing session dari Mahasisiwa FSRD ITB mengenai teknik menggambar dan melukis serta tips masuk Fakultas FSRD ITB. Jadi, bagi kalian yang tertarik dengan dunia seni dan pengen masuk FSRD ITB, yukk ikutan acara Simulasi Gambar Tanggal 6 Januari 2019. Daftar melalui link bit.ly/TiketSimulasiGambar



Dan tentunya acara puncak (Main Event) BBU ITB XV yang akan dilaksanakan pada tanggal 12 Januari 2019 di Graha Bintang Malahayati. Selain Tryout PBT diacara puncak ini juga bakal ada Stand Fakultas ITB, University's Day Out, Penampilan Budaya, Pembagian Buku Gratis, dan Jajaran Kuliner yang menarik!



Dapatkan tiketmu segera dengan mengisi link bit.ly/tiketbbuxv karen dengan 30k/Tiket kalian sudah bisa mengikuti semua Pre-Event serta Maint Event BBU ITB XV.



Cp :

rizasq (Line) / 085769484845

___________________

Terus ikuti kami di

Instagram: bbu_itb

Twitter: @bbu_itb

Facebook: Bulan Bakti Ubala ITB XV

OA Line: @pia2611f



#BBUITBXV

#LabuhkanImpian

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung