Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Selasa, Januari 22

Gara-gara Ditegur Merokok, Seorang Siswa SMP di Maros Laporkan Gurunya ke Polisi


Gara-gara Ditegur Merokok, Seorang Siswa SMP di Maros Laporkan Gurunya ke Polisi

Kasus kontroversial yang terjadi di sekolah kembali terdengar, dan kali kasusnya seorang pelajar melaporkan gurunya ke polisi karena ditegur usai ketahuan merokok di lingkungan sekolah.
.
.
Diketahui guru BK yang dilaporkan bernama Ahmad, sedangkan siswa tersebut bernama Hamka, orangtuanya bernama Baharuddin.
.
.
Melansir beritamaros.com, Menurut Baharuddin, teguran guru BK tersebut berujung pada dugaan penganiyaan, yang terjadi pada Sabtu malam lalu. Saat itu anaknya dan siswa lainnya menginap di sekolah atas permintaan guru.
.
.
Saat itu, Hamka bersama delapan temannya dipergoki sementara isap rokok oleh guru BK, Ahmad, yang menegur dan marah-marah.
.
.
“Setelah ditegur, Hamka merasa ketakutan saat itu. Dia kemudian kabur dan pulang ke rumah. Teman-teman yang ditemaninya, juga ikut pulang,” ujarnya, mengutip Tribun Maros, Ahad (20/1/2019).
.
.
Pada Senin lalu, Hamka tidak masuk sekolah dengan alasan takut untuk dimarahi dan diberikan sanksi oleh gurunya.
.
.
Setelah dibujuk oleh orangtuanya, Hamka bersedia masuk sekolah pada Selasa. Saat tiba di sekolah, Hamka dipanggil oleh Ahmad untuk masuk ke ruangan BK.
.
.
“Setelah dipanggil dan masuk ke ruangan BK, anak saya dipukul perutnya. Hamka baru keluar ruangan setelah dipukuli oleh Ahmad,” katanya.
.
.
Saat pulang ke rumah, Hamka mengeluh kesakitan. Saat orangtua membuka baju, beberapa luka memar ditemukan di tubuh Hamka.
.
.
Baharuddin kemudian membawa anaknya ke Puskemas Tompobulu untuk divisum. Hasilya, luka Hamka muncul setelah dianiaya.
.
.
Baharuddin telah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tompobulu. Dia berharap, kasus penganiyaan yang dialami anaknya diusut oleh kepolisian.
.
.
Namun, belum ada konfirmasi dari pihak Polsek Tompobulu atas laporan tersebut. (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #pelajar#merokok #polisi #guru #siswa

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...