Breaking News

Emosi Buah Mangganya Dimakan, Anak Kandung Tega Tebas Tangan Ayahnya Sendiri


Emosi Buah Mangganya Dimakan, Anak Kandung Tega Tebas Tangan Ayahnya Sendiri

Mirisnya 😥, berita viral terkait anak kandung yang tega menebas tangan ayahnya sendiri membuat sejumlah netizen merasa kesal.
.
.
Peristiwa itu, mengakibatkan Bapak berumur 60 tahun bernama Caceng Dg Limpo bersimbah darah usai ditebas oleh Naing Dg Sarro (26) yang tak lain merupakan anak kandungnya sendiri yang terjadi di Lingkungan Kalappo, Kelurahan Mangadu, Kecamatan Mangara Bombang, Kabupaten Takalar, Sulsel, Senin (7/1/2019).
.
.
Dikonfirmasi melalui telepon, Kapolres Takalar, AKBP Gany Alamsyah mengatakan motif kejadian terbilang persoalan sepeleh. Kata dia, pelaku emosi lantaran bapaknya memakan sebuah mangga milik pelaku.
.
Tidak menerima mangganya dimakan, pelaku kemudian emosi dan menebas bapaknya pada bagian tangan sebelah kanan. Mengalami luka serius, korban langsung dilarikan ke rumah sakit guna mendapat perawatan, sementara pelaku dibawa ke sel tahanan Polres Takalar untuk diproses secara hukum.
.
"Tadi siang kejadiannya itu, gara-gara mangga satu biji saja dia langsung tebas bapaknya, itu juga mangganya tidak bagus. Memang ini anak tempramen," ujarnya melansir kabar.news.
.
.
Yang lebih Ironisnya lagi, pelaku (Naing) sebelumnya juga pernah terlibat perkelahian dengan bapaknya beberapa bulan lalu yang juga disebabkan sebuah mangga, hanya saja kejadian pertama pihak keluarga masih bisa berdamai.
.
"Sudah dua kali (Kejadian serupa). Tapi kali ini pelaku kita tahan, dia kena UU tentang penganiayaan dengan ancaman hukuman lima tahun penjara," sambung Gany (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #tsunami #heboh #selatsunda #dagelan #tahunbaru #2019 #tahunbaru2019 #anakkandung #ayah #tebas

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung