Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Selasa, Januari 22

Dilempari Batu, Seorang Suporter PSS Sleman Meninggal Dunia


Dilempari Batu, Seorang Suporter PSS Sleman Meninggal Dunia

Dilempari batu saat hendak pulang ke rumah, Seorang suporter PSS Sleman, Muhammad Asadulloh Alkhoiri (20), warga Kecamatan Jatinom, Kabupaten Klaten, Jawa tengah, meninggal dunia.
.
.
Peristiwa ini terjadi pada Sabtu (19/01/2019) pukul 19.30 WIB di Jalan Solo Km 12,5, Kalasan, Sleman.
.
.
Awalnya korban menyaksikan celebration game antara PSS Sleman melawan Persis Solo di Maguwoharjo, Sleman.
.
.
"Korban bersama adiknya nonton pertandingan sepak bola. Kami tahu korban itu fans Sleman (PSS Sleman) setelah ditemukan syal di dalam bagasi motornya," ujar Kapolres Sleman, AKBP Rizky Ferdiansyah, melansir kompas.com, Senin (21/01/2019).
.
.
Usai menyaksikan pertandingan, korban yang memboncengkan adiknya hendak pulang ke rumahnya di Kecamatan Jatinom, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah. Korban pulang melewati jalan Solo bersama-sama dengan rombongan suporter Persis Solo, karena satu arah ke Klaten.
.
.
Sesampainya di Jalan Solo Km 12,5 Kalasan, Sleman, saat korban hendak mendahului kendaraan lainya, tiba-tiba dari arah berlawanan ada yang melempar batu dan mengenai korban. Akibat lemparan tersebut, korban bersama adiknya jatuh dari sepeda motor.
.
.
"Yang melakukan pelemparan batu itu dari arah berlawanan. Korban sempat ditolong juga oleh rombongan (Rombongan suporter Persis Solo)," ucapnya.
.
.
Rizky menuturkan, rombongan sudah diminta untuk melepas atribut saat perjalanan pulang. Korban juga tidak mengenakan atribut suporter.
.
.
"Jadi tidak mengenakan atribut, kami imbau seperti itu, biar tidak memancing. Korban juga tidak mengenakan atribut," bebernya.
.
.
"Teman-teman suporter, kami kawal sampai melewati perbatasan, tapi mungkin rombongan terlalu panjang," imbuhnya.
.
.
Korban sempat dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan. Namun naas, nyawa korban tidak tertolong.
.
.
"Kami tidak bisa menduga-duga (siapa pelakunya dan motifnya ), kami pastikan dulu. Kami terus dalami, akan mintai keterangan semua yang melihat dan mengetahui kejadiannya secara langsung," ujarnya (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #sepakbola

Artikel Terkait

Comments
0 Comments