Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Kamis, Januari 17

Buset, Pengemis di Pati Ini Punya Aset Kekayaan Senilai 1 M Lebih, Bikin Netizen Geleng-geleng


Buset, Pengemis di Pati Ini Punya Aset Kekayaan Senilai 1 M Lebih, Bikin Netizen Geleng-geleng

Baru-baru ini netizen sempat dihebohkan dengan adanya pemberitaan yang beredar luas terkait seorang pengemis di Pati bernama Legiman.
.
.
Pengemis ini berhasil diamankan oleh pihak Satpol PP Kabupaten Pati pada saat operasi Pengemis Gelandangan dan Orang Terlantar (PGOT). .
.
Saat diamankan, Legiman tercyduk membawa uang hasil mengemis cukup banyak, yaitu sekitar Rp 695 ribu dan itu masih hasil mengemis setengah hari saja. Biasanya, diperkirakan Legiman bisa mendapatkan sampai Rp 1 juta setiap harinya.
.
.
"Kepada kami, yang bersangkutan mengakui hasil mengemisnya hari itu sedang sepi karena hujan. Biasanya bisa sampai Rp 1 juta. Dia kami tangkap saat malam hari di sekitaran Alun-alun Pati, hari Sabtu kemarin," terang Sekretaris Satpol PP Kabupaten Pati, Imam Rifai, Selasa (15/1/2019), melansir dari Detikcom.
.
.
Legiman biasanya mangkal di kawasan pasar Kecamatan Juwana, Pati pada pagi hingga siang hari. Saat memasuki malam hari, dia pindah lokasi ke kawasan alun-alun Pati. Legiman sudah dijemput oleh keluarganya, namun jika dia kedapatan mengemis lagi, maka Satpol PP akan kembali menangkapnya.
.
.
Bahkan, hal mengejutkan pun didapati petugas, ternyata Legiman mempunyai aset kekayaan lebih dari Rp 1 miliar. Penjabarannya adalah saldo tabungan Rp 900 juta, aset rumah Rp 275 juta, dan aset tanah senilai Rp 250 juta.
.
.
"Saat kami kroscek ke Kades Ngawen, disebutkan Legiman bukan warga di sana. Hanya saja, memang aset rumah dan tanah yang senilai ratusan juta itu berada di Desa Ngawen Kecamagan Margorejo. Mungkin ini cara Legiman menyiasati kami. Hari ini sedang kami telusuri," terangnya.
.
.
"Pengakuannya (punya aset juga) di Desa Wangunrejo kecamatan Margorejo. Saya juga dapat info dia tinggal di perumahan Gunung Bedah. Nah ini masih cukup membingungkan, mungkin aset dari hasil mengemis juga," lanjutnya (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #tsunami #heboh #selatsunda #dagelan #2019 #10yearschallenge #pengemis #uang #tajir

Artikel Terkait

Comments
0 Comments