Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Selasa, Januari 22

Buang Sampah Sembarangan, Warga Bisa Dikenakan Sanksi Lari Kelilingi Kelurahan


Buang Sampah Sembarangan, Warga Bisa Dikenakan Sanksi Lari Kelilingi Kelurahan

Dalam memerangi sampah yang selalu hampir setiap hari ditemui, Lurah Pringsewu Barat, Elfa Yuli bisa memberikan sanksi bagi warga yang masih 'nakal' membuang sampah sembarangan.
.
.
Elfa mengatakan, pada tahun 2019 ini, Kelurahan Pringsewu Barat akan membentuk sebuah wacana tentang perangi sampah yang sudah merusak pemandangan di Kabupaten Pringsewu.
.
.
”Kelurahan Pringsewu Barat akan menggandeng babinsa dan babinkamtibmas dalam memerangi sampah yang sudah mengganggu pemandangan di Ibukota Pringsewu, selain itu juga sampah yang berdampak berkembangnya nyamuk demam berdarah dan banjir dimusim penghujan“Ujarnya melansir tabikpun.com, Senin (21/01/2019).
.
.
Lanjut Elfa, dalam memerangi sampah yang hampir setiap hari ditemui, Kelurahan Pringsewu Barat mempunyai Motto ” Hidup Sehat Perangi Sampah “.
.
.
“Dalam hal ini saya menghimbau kepada warga /masyarakat kelurahan Pringsewu Barat agar tidak membuang sampah sembarangan karena sampah bisa menyebabkan banjir dan nyamuk”Ujarnya
.
.
Dia menambahkan, bagi masyarakat yang masih membuang sampah tidak pada tempatnya atau sembarangan, dia pun tak segan akan memberikan sanksi berupa lari kelilingi kelurahan sambil bawa sampah, pembersihan got.
.
.
”Apabila masyarakat masih membuang sampah sembarangan akan diberikan sanksi berupa pembersihan got, lari kelilingi kelurahan sambil membawa sampah dan akan dikoordinasikan dengan Kepolisian sanksi apa yang pantas bagi warga yang membandel, ” tegasnya (Nanang/mp)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #polisi #sampah #masyarakat #warga

Artikel Terkait

Comments
0 Comments