Breaking News

Berhubungan Intim Diluar Nikah, Parahnya Lagi Pasangan Pelajar Ini Nekad Kubur Bayinya Hidup-hidup


Berhubungan Intim Diluar Nikah, Parahnya Lagi Pasangan Pelajar Ini Nekad Kubur Bayinya Hidup-hidup

Mirisnya 😥, kembali lagi terjadi bayi yang tak bersalah menjadi korban atas hubungan intim di luar nikah yang dilakukan oleh pasangan pelajar yang masih berusia 18 tahun dan 15 tahun ini.
;
Diketahui, Bayi itu dilahirkan pada Minggu (30/12/2018) sekitar pukul 08.00 WIB, di Sedati, Jawa Timur.
;

Pasangan remaja ini sepertinya galau, terkait bayi tersebut, apakah yang harus dilakukannya.
;
Namun, langkah yang mereka ambil memilih membuang si bayi tersebut, bahkan si bayi itu pun dikubur dalam kondisi hidup-hidup.
;
Informasi kejadian bayi dikubur hidup-hidup itu, dibenarkan oleh Kapolsekta Sedati AKP I Gusti Made Merta.
;
"Selanjutnya RM (pelaku pria) ke makam di Dusun Wagir, Desa Kwangsan untuk mengubur bayi tersebut. Dikubur dalam keadaan hidup," kata Gusti, melansir Detikcom.
;
RM mengakui bahwa dia memang mengubur bayinya hidup-hidup sendirian. Dia nekat melakukannya karena bingung dan merasa takut. Namun, setelah mengubur, dia membongkar kembali makam itu karena merasa lubangnya terlalu dangkal dan akan diketahui orang lain.
;
Dia berencana memindahkan kuburan bayinya ke lahan kosong di dekat Krematorium di Desa Tambak Cemandi Sedati. Namun, saat akan menguburkan bayinya tersebut, dia langsung ditangkap polisi.
;
Kini, RM telah diperiksa oleh pihak kepolisian sementara untuk pacarnya berada di rumah sakit untuk menjalani pemulihan setelah melahirkan. (*)
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #lampung #bandarlampung #jakarta #palembang #bandung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #tsunami #heboh #selatsunda #dagelan #tahunbaru #2019 #tahunbaru2019 #intim #bayi #pelajar #pasangan #cinta

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung