Breaking News

Beredar Video Diduga Ospek Paskibra, Hingga Dipaksa Makan sampai ada yang Muntah


Beredar Video Diduga Ospek Paskibra

Beredarnya viral video diduga ospek pelatihan Paskibra di media sosial, pastinya membuat netizen yang melihatnya merasa geram.
.
.
Video tersebut diunggah akun facebook Teuku Muhammad Rivai, Sabtu (12/1), kejadian tersebut diduga terjadi di Aceh tetapi tidak disebutkan detail tepatnya sekolah tersebut.
.
.
Terlihat dalam video tersebut, ada pria dan wanita yang terlihat dipaksa makan yang ada di dalam ember hitam.
.
.
Pada awalnya, terlihat sang pria yang diduga junior disuapi makan oleh seniornya.
.
.
Dan kedua, terlihat sang wanita berkerudung hitam yang diduga junior juga disuapi makan oleh seniornya, namun saja yang kedua ini terlihat muntah.
.
.
Entah apa yang dimakan mereka, namun netizen pun mengencam atas aksi yang dilakukan para oknum-oknum tersebut, karena dinilai tidak wajar atas aksi yang mereka lakukan.
.
.
Dalam setiap organisasi, pastinya ada peraturannya masing-masing, namun terkadang ada oknum yang menggunakan hak pribadinya hingga akhirnya mencoreng nama baik organisasi itu sendiri. (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #tsunami #heboh #selatsunda #dagelan #tahunbaru #2019 #tahunbaru2019 #ospek #junior #senior

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung