Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Rabu, Januari 9

Awalnya Lapor Polisi Karena Motornya Hilang, eh Pas Diselidiki Ternyata Pria Cuma Lupa Markir


Awalnya Lapor Polisi Karena Motornya Hilang, eh Pas Diselidiki Ternyata Pria Cuma Lupa Markir

Siapa sih yang nggak panik jika kehilangan sepeda motor, Apalagi jika sepeda motornya itu merupakan salah satu sumber penghasilannya, wah pastinya panik banget dong.
.
.
Seperti halnya yang dialami pria di Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) yang merasa kehilangan sepeda motornya dan langsung melapor ke polisi.
.
.
Namun saja usai diselidiki pihak kepolisian eh ternyata motor si pria tersebut ditemukan berada di Jalan Gedongan-Klangon, Kecamatan Moyudan, Kabupaten Sleman.
.
.
"Patroli Polsek Moyudan mendapat laporan motor hilang dan setelah dicek sepeda motor Suzuki Shogun bersama kerombong nya berada Jl. Gedongan_Klangon (utara klampis)"Tulis Polres Sleman di halaman Facebooknya
.
.
Dan ternyata kasusnya ini bukanlah pencurian motor melainkan si pria tersebut lupa menaruh motornya.
.
.
"dan ternyata yang bersangkutan lupa menaruh kendaraannya"Tulis Polres Sleman
.
.
Dari unggahan itu pun, membuat netizen menjadi mendapatkan sebuah pembelajaran bahwasanya jika ada suatu barang yang sepertinya lupa lebih baik dicari-cari dahulu, dan juga netizen pun salut atas kinerja polisi yang membantu mencari motor pria tersebut.
.
.
Maaf foto sengaja diblur hanya sebagai pembelajaran, karena beliau lupa jadi harap dimaklumi, dari berita ini menghimbau agar masyarakat lebih teliti bilamana memarkirkan kendaraannya. (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #tsunami #heboh #selatsunda #dagelan #tahunbaru #2019 #tahunbaru2019 #kendaraan #polisi

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...