Breaking News

Akhirnya, Dua Pencuri Motor yang Meresahkan Ditangkap Polisi


Akhirnya, Dua Pencuri Motor yang Meresahkan Ditangkap Polisi

Akhirnya pencuri motor yang meresahkan masyarakat berhasil ditangkap Polsek Sukoharjo Polres Tanggamus dibackup Tekab 308 Polres Lamteng.
.
.
Pihak kepolisian berhasil menangkap 2 tersangka pencuri sepeda motor milik Muhamad Sabarudin (53) warga Pekon Sukoharjo 3 Barat Rt. 01 Rw. 04 Sukoharjo Pringsewu.
.
.
Kedua tersangka, R alias R (27) dan HE (18) warga Handayung Ratu Kecamatan Padang Ratu Kabupaten Lampung Tengah.
.
.
Kapolsek Sukoharjo Polres Tanggamus Iptu Deddy Wahyudi, SH mengungkapkan kedua tersangka ditangkap bersama Tekab 308 Polres Lamteng pada Senin (31/12/18) pukul 23.30 Wib dirumahnya masing-masing.
.
.
"Keduanya ditangkap berdasarkan laporan korban Muhamad Sabarudin tanggal 31 Desember 2018," ungkap Iptu Deddy Wahyudi mewakili Kapolres Tanggamus AKBP I Made Rasma, SIK. M.Si, Rabu (2/1/19) pagi.
.
.
Lanjutnya, dari tangan kedua tersangka turut diamankan barang bukti sepeda motor sepeda motor Honda Beat BE 5991 UR dan Honda Supra BE 3555 UM. "Kedua sepeda motor tersebut milik korban," ujarnya.
.
.
Iptu Deddy Wahyudi menjelaskan, kronologis pencurian dilakukan kedua tersangka pada Senin (31/12/18) pukul 09.30 Wib di rumah korban di Pekon Sukoharjo III Barat Kecamatan Sukoharjo Kabupaten Pringsewu.
.
.
Pencurian tersebut dilakukan para tersangka dengan cara merusak pintu depan yang dikunci dengan kayu yang di paku, kemudian mengambil 2 unit motor yang kunci kontaknya masih terpasang di motor yang terparkir di ruang depan rumah.
.
.
"Dimana saat itu korban sedang berada di belakang rumah, akibatnya korban mengalami kerugian senilai Rp. 32.700.000 dan melaporkan ke Polsek Sukoharjo," jelas Iptu Deddy Wahyudi.
.
.
Iptu Deddy Wahyudi mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan ternyata tersangka R alias R juga melakukan pencurian di wilayah Lampung Tengah, sehingga terhadapnya di proses di Polres Lamteng. .
.
"Tersangka Riduan sementara di proses di Polres Lamteng dan tersangka HE yang mengaku melakukan pencurian sepeda motor di Waringinsari sidik Polsek Sukoharjo. Terhadap kasus lainnya masih dalam pengembangan ," kata Iptu (*)
.
.➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #lampung #bandarlampung #jakarta #palembang #bandung #bekasi #bogor #pencuri #motor

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung