Breaking News

ABR dan Rekan Salurkan Bantuan Untuk Korban Tsunami Lampung Selatan


ABR dan Rekan Salurkan Bantuan Untuk Korban Tsunami Lampung Selatan
Lampung Selatan - Bencana alam yang terjadi di pesisir Banten dan Lampung, pada Sabtu (22/12/2018) lalu, telah menelan ratusan korban jiwa hingga membuat kondisi daerah yang terletak di Provinsi Lampung dan Banten itu saat ini sangat mengkhawatirkan.

Dengan keadaan yang sangat memprihatinkan itu, Advokat Bela Rakyat (ABR) bekerjasama dengan media Konkrit News, APSI, dan yang lain bahu-membahu menggalang bantuan untuk korban bencana tsunami yang berada di Lampung Selatan. 

Pada Rabu (2/1/2019), bantuan logistik yang telah terkumpul langsung dibawa ke Kalianda Lampung Selatan lokasi yang terkena dampak bencana tsunami. 

Ketua Umum Advokat Bela Rakyat, Hermawan, mengatakan pihaknya tidak hanya membawa bantuan logistik makanan dan perlengkapan lainnya saja, namun ada juga perlengkapan anak.

"Selain itu, kami juga membawa susu kotak anak siap minum dan beberapa  peralatan sekolah anak, karena mengingat sebentar lagi sudah mulai masuk sekolah," ungkapnya. 

Dalam kegiatan sosial tersebut, ABR beserta rekan berharap apa yang mereka bawa dapat sedikit membantu para korban. Serta tidak lupa pada momentum tersebut pihaknya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus bahu-membahu saling peduli sesama agar dapat meringankan beban yang korban rasakan. (Putra)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung