Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Mau Info Loker Terbaru? Gabung di KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Sabtu, Desember 29

Viral Video Ricuh di dalam Pesawat Garuda, Ada Apakah?


Viral Video Ricuh di dalam Pesawat Garuda, Ada Apakah?
Beredar viral video kericuhan yang terjadi di dalam pesawat Garuda Indonesia. Dalam informasi pesan What's App yang beredar, Awalnya, masalah karena salah satu rombongan ada anaknya yg salah tempat duduk. Nah si cewe biru sambil kibas tangan bilang "Get out from my seat". Anak kecilnya mau pindah dan gak sengaja terinjak sepatu cewe baju biru.
.
.
Si Baju biru lantas bilang "Hey don't touch my shoes. It's very expensive". Ibu anak kecil ini gak terima trus ngomong begini sama cewe baju biru "Mbak kalo sepatunya mahal, kenapa gak beli tiket kelas bisnis aja".
.
.
Si cewe baju biru gak terima ngoceh pake bahasa Inggris tapi dia bisa bahasa Indonesia juga.
.
.
Terus datanglah petugas. Kapten pesawat turun tangan dan akhirnya cewe baju biru mau turun dari pesawat. Pas mau turun malah disorakin sama rombongan. Situasi makin panas, dan dilemparlah selimut ke muka Ibu yg anaknya ditegur terus dijambak si Ibu itu.
.
.
Rombongan gak terima dan hampir mengeroyok si cewe. Pacarnya si cewe juga diam aja. Karna situasi memanas, kapten pun meneriak "Yang lain diam! Ini perintah!". Pas pramugari lepas tangan si cewe, cewe baju biru malah memukul dada Kapten. Kapten pun emosi menarik dan memegang leher cewe tersebut dari belakang.
.
.
Menanggapi hal tersebut Garuda Indonesia Ikhsan Rosan menjelaskan kericuhan tersebut terjadi di pesawat GA 863 rute Hong Kong - Cengkareng pada Kamis (27/12).
.
.
"Kejadiannya itu penumpang ada dispute dengan penumpang lain. Kita sebut yang bersangkutan adalah penumpang yang mengganggu kenyamanan penumpang dan penerbangan secara umum," kata Ikhsan.
.
.
Dia menyampaikan, karena keributan tersebut awak kabin pesawat memeriksa dan melerai penumpang yang ribut. Hal ini karena penumpang tidak bisa mengontrol emosi dan tingkah lakunya.
.
.
Akibat kericuhan tersebut, sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP) dan keamanan penerbangan akhirnya penumpang itu diturunkan dari pesawat. (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

#infokyai #lampung #bandarlampung #jakarta #palembang #bandung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #tsunami #heboh #korban #ombak #bmkg #selatsunda #pesawat #ricuh #garudaindonesia #pilot

Artikel Terkait

Comments
0 Comments