Breaking News

Video Detik-detik Konser Seventeen Diterjang Tsunami di Banten


Video Detik-detik Konser Seventeen Diterjang Tsunami di Banten
Infokyai.com - Video amatir yang beredar di media sosial yang menunjukkan detik detik acara Seventeen Band yang sedang gelar konser di Tanjung Lesung Banten diterjang Tsunami.
.
.
Beredarnya video itu pun sempat membuat siapapun netizen yang melihatnya merasa sedih, bahkan netizen pun banyak yang mengucapkan belasungkawa kepada Group Band Seventeen.
.
.
Diketahui, Basis Seventeen yang bernama Bani meninggal dunia. Kabar itu, diinformasikan langsung oleh Ifan selaku Vokalis Seventeen di akun instagramnya. Dengan keterangannya.
.
.
"Kita Kehilangan basis kita Mas Bani dan Road Manajer Kita Oki"Ujar Ifan dalam video yang diunggahnya
.
.
Ifan juga menyampaikan Istrinya Dylan Sahara, Herman dan Andi belum ditemukan. Dia berharap dan meminta doanya agar mereka dapat segera ditemukan.
.
.
"Minta doanya cepat ditemuin dan iklhas doanya buat Bani sama Oki. Selain itu, semua selamat walaupun patah-patah dan luka"Katanya (mp)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Berbagi informasi Yuk 😎
Jangan lupa kirim & tag kami yai 😊
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temenmu untuk saling berbagi informasi 👍
.
.
.

#infokyai #lampung #bandarlampung #jakarta #palembang #bandung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #tsunami#isu #heboh #warga #grupbandseventeen

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung