Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Rabu, Desember 12

TO SBMPTN UKM-F Rumah Film KPI


TO SBMPTN UKM-F Rumah Film KPI

Bandar lampung, Setelah sukses tahun 2016 dan 2017, Unit Kegiatan Mahasiswa Fakultas (UKM-F) Rumah Film KPI bekerjasama dengan Dekanat Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung kembali menggelar Try Out Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri, atau disingkat TO-SBMPTN pada 3 Februari 2019 di Gedung Serba Guna UIN Raden Lampung.

Kegiatan yang bertema, 'Fokus Seperti Kamera dan Lolos Menjadi Juara' ini ditujukan kepada siswa-siswi SMA/MA/SMK/Sederajat guna meningkatkan persiapan serta keterampilan dalam mengerjakan soal SBMPTN yang sebenarnya, pada Mei 2019 mendatang.

Ketua Pelaksana, Muhammad Sonny menyatakan bahwa panitia telah menyediakan soal tes yang sudah teruji kualitasnya dan sesuai dengan jurusan serta minat pelajar yaitu Sosial dan Humaniora (Soshum), Sains dan Teknologi (Saintek), juga Campuran.

Untuk mengikuti kegiatan Try Out SBMPTN ini, pihak penyelenggara menggunakan sistem ticketing dengan harga yang ekonomis. Peserta hanya cukup membayar Rp. 20.000 untuk tiket Soshum dan Saintek, lalu Rp. 25.000 untuk tiket Campuran.

Bukan hanya itu, selain mendapatkan soal dan lembar jawaban, peserta juga akan mendapatkan fasilitas lainnya seperti doorprize, hiburan, makanan ringan, photobooth, dan informasi tentang kampus.

Serta Ketua Umum UKM-F Rumah Film KPI yaitu Ihsan Fathoni, menjelaskan bahwa akan ada penghargaan khusus berupa Trofi dan Sertifikat bagi tiga peserta yang mendapatkan nilai tertinggi.

Artikel Terkait

Comments
0 Comments