Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Job Fair 13 - 14 Desember 2018 KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Sabtu, Desember 1

Terkait Kericuhan di UIN, Syaiful Huda: Walaupun Berbeda Pilihan Ingat Kita Tetap Satu Almamater


Terkait Kericuhan di UIN, Syaiful Huda: Walaupun Berbeda Pilihan Ingat Kita Tetap Satu Almamater

Infokyai.com - Kericuhan yang terjadi saat Pemilihan Raya (PEMIRA) Mahasiswa Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung (UIN RIL). Rabu (28/11) sempat menjadi sorotan publik.
.
.
Pasalnya, kericuhan itu diduga berawal dari adanya indikasi kecurangan yang dilakukan oleh beberapa oknum terkait PEMIRA.
.
.
Syaiful Huda selaku Presiden UIN RIL periode tahun 2016 - 2017 sangat menyayangkan mendengar pemberitaan terkait kericuhan dalam PEMIRA 2018, bahkan hingga ada beberapa orang mengalami luka-luka, akibat kericuhan tersebut.
.
.
"Sangat menyayangkan terjadinya kericuhan saat PEMIRA, seharusnya kita tetap jaga kondisi agar tetap kondusif"Kata Syaiful Huda kepada infokyai.com
.
.
Huda melanjutkan, kabar kabar terdapat indikasi kecurangan pada PEMIRA, seharusnya oknum-oknum itu, melaporkan kepada pihak-pihak yang menangani permasalahan kecurangan tersebut, sehingga meminimalisirkan adanya kericuhan lantaran isu yang beredar.
.
.
"Harusnya oknum-oknum itu melaporkan, sehingga masalah bisa ditindaklanjuti sesuai prosedur, bukan malah memprovokasi atau berbuat anarki"Ucapnya
.
.
Huda pun berpesan, mohon untuk seluruh teman - teman mahasiswa UIN Raden Intan Lampung, untuk tidak mudah terprovokasi dari isu-isu yang beredar dan biarkan proses berjalan sebagaimana prosedurnya.
.
.
"Ingat jangan mudah terprovokasi, biarkan proses berjalan sebagaimana mestinya"Ujarnya .
.
Tambah Huda, walaupun berbeda pilihan, ataupun latar belakang organisasi yang kita ikuti, tetap kita satu almamater yakni almamater UIN Raden Intan Lampung, jaga persatuan dan jaga nama baik kampus tercinta.
.
.
"Walaupun Berbeda Pilihan Ingat Kita Tetap Satu Almamater. Ingatlah teman teman mahasiswa jaga nama baik almamater tercinta kita. Dan doakan semoga permasalahan PEMIRA ini bisa segera diselesaikan"Paparnya
.
.
Senada itu, Menteri Komunikasi dan Informatika Riana Puji ikut mengamini dan berharap permasalahan PEMIRA bisa segera selesai. (Red)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Berbagi informasi Yuk 😎
Jangan lupa kirim & tag kami yai 😊
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temenmu untuk saling berbagi informasi 👍
.
.
.
#infokyai #lampung #bandarlampung #jakarta #palembang #mahasiswa #uinlampung #uin

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...