Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Sabtu, Desember 1

Terkait Kericuhan di UIN, Syaiful Huda: Walaupun Berbeda Pilihan Ingat Kita Tetap Satu Almamater


Terkait Kericuhan di UIN, Syaiful Huda: Walaupun Berbeda Pilihan Ingat Kita Tetap Satu Almamater

Infokyai.com - Kericuhan yang terjadi saat Pemilihan Raya (PEMIRA) Mahasiswa Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung (UIN RIL). Rabu (28/11) sempat menjadi sorotan publik.
.
.
Pasalnya, kericuhan itu diduga berawal dari adanya indikasi kecurangan yang dilakukan oleh beberapa oknum terkait PEMIRA.
.
.
Syaiful Huda selaku Presiden UIN RIL periode tahun 2016 - 2017 sangat menyayangkan mendengar pemberitaan terkait kericuhan dalam PEMIRA 2018, bahkan hingga ada beberapa orang mengalami luka-luka, akibat kericuhan tersebut.
.
.
"Sangat menyayangkan terjadinya kericuhan saat PEMIRA, seharusnya kita tetap jaga kondisi agar tetap kondusif"Kata Syaiful Huda kepada infokyai.com
.
.
Huda melanjutkan, kabar kabar terdapat indikasi kecurangan pada PEMIRA, seharusnya oknum-oknum itu, melaporkan kepada pihak-pihak yang menangani permasalahan kecurangan tersebut, sehingga meminimalisirkan adanya kericuhan lantaran isu yang beredar.
.
.
"Harusnya oknum-oknum itu melaporkan, sehingga masalah bisa ditindaklanjuti sesuai prosedur, bukan malah memprovokasi atau berbuat anarki"Ucapnya
.
.
Huda pun berpesan, mohon untuk seluruh teman - teman mahasiswa UIN Raden Intan Lampung, untuk tidak mudah terprovokasi dari isu-isu yang beredar dan biarkan proses berjalan sebagaimana prosedurnya.
.
.
"Ingat jangan mudah terprovokasi, biarkan proses berjalan sebagaimana mestinya"Ujarnya .
.
Tambah Huda, walaupun berbeda pilihan, ataupun latar belakang organisasi yang kita ikuti, tetap kita satu almamater yakni almamater UIN Raden Intan Lampung, jaga persatuan dan jaga nama baik kampus tercinta.
.
.
"Walaupun Berbeda Pilihan Ingat Kita Tetap Satu Almamater. Ingatlah teman teman mahasiswa jaga nama baik almamater tercinta kita. Dan doakan semoga permasalahan PEMIRA ini bisa segera diselesaikan"Paparnya
.
.
Senada itu, Menteri Komunikasi dan Informatika Riana Puji ikut mengamini dan berharap permasalahan PEMIRA bisa segera selesai. (Red)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Berbagi informasi Yuk 😎
Jangan lupa kirim & tag kami yai 😊
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temenmu untuk saling berbagi informasi 👍
.
.
.
#infokyai #lampung #bandarlampung #jakarta #palembang #mahasiswa #uinlampung #uin

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...