Breaking News

Sempat Sebut Tidak Ada Tsunami, Sutopo Minta Maaf


Sempat Sebut Tidak Ada Tsunami, Sutopo Minta Maaf

Infokyai.com - Sebelumnya Sutopo mengatakan jika gelombang di Pantai Anyer dan Lampung Selatan adalah gelombang tinggi yang disebabkan fenomena alam bulan purnama, bukan karena erupsi anak Gunung Krakatau.
.
.
"Tidak ada tsunami di Anyer dan Lampung Selatan, hanya gelombang pasang. Fenomena ini disebabkan oleh adanya gelombang pasang, apalagi saat ini sedang bulan purnama sehingga menyebabkan permukaan air laut naik," ujar Sutopo dalam keteraangannya.
.
.
Setelah BMKG menyatakan jika gelombang tinggi itu adalah tsunami, Sutopo kemudian meralat informasi yang sebelumnya ia berikan.
.
.
Berdasarkan postingan ini akun Twitternya Sutopo meminta maaf terkait apa yang disampaikannya. .
.
"Mohon maaf jika di twitt awal saya menyampaikan bukan tsunami tapi gelombang pasang. Adanya perubahan dan perbaikan informasi karena sesuai dengan data dan analisis terbaru. Jadi, benar ada tsunami di Selat Sunda. Kita semua mengacu BMKG,"Tulis Sutopo dalam akun twitternya
.
.
"Saya mohon ijin. Twitt di awal yang mengatakan tidak ada tsunami saya hapus. Agar tidak membingungkan.
.
Kesalahan awal terjadi karena mengacu data dan informasi dari berbagai sumber bahwa tidak ada tsunami. Namun sudah direvisi karena mengacu data dan analisis terbaru"Tulisnya (mp)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Berbagi informasi Yuk 😎
Jangan lupa kirim & tag kami yai 😊
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temenmu untuk saling berbagi informasi 👍
.
.
.
#infokyai #lampung #bandarlampung #jakarta #palembang #bandung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #tsunami#isu #heboh #warga #korban #meninggaldunia

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung