Breaking News

Sejumlah Alat Peraga Kampanye di Mobil Angkot Ditertibkan


Sejumlah Alat Peraga Kampanye di Mobil Angkot Ditertibkan 

Tanggamus, Tanggamus, Tanggamus mendamipi tim terpadu yang terdiri Bawaslu, KPU, Sat Pol PP dan Dishub Kabupaten Pringsewu dalam penertiban alat peraga kampanye (APK) yang ditempel di mobil angkot.
.
.
Kegiatan digelar hari ini, Selasa (11/12) siang berlokasi di 4 titik meliputi Simpang Tugu Pemuda, Depan Masjid Taqwa Pasar Pringsewu, Terminal Gadingrejo dan Depan SMP Negeri 1 Gadingrejo.
.
.
Kabag Ops Polres Tanggamus Kompol Bunyamin, SH mengatakan dalam kegiatan tersebut Polres Tanggamus sifatnya hanya mendampingi tim terpadu dalam pelaksanaan razia APK Parpol, Caleg maupun Capres.
.
.
"Hasil penertiban berhasil diamankan 4 APK dari mobil angkot dan 2 unit mobil travel," kata Kompol Bunyamin mewakili Kapolres Tanggamus AKBP I Made Rasma.
.
.
Terpisah, Ketua Bawaslu Pringsewu Aziz Amriwan mengungkapkan, kegiatan dilaksanakan merupakan tindak lanjut hasil koordinasi kami bersama jajaran pemangku kepentingan yang digelar pada Jumat (8/12) di Hotel Regency.
.
.
"Hasil koordinasi terkait perlunya tindakan penertiban terhadap APK yang tidak sesuai dengan ketentuan peraturan pemilih, yakni yang terpasang di angkutan umum/plat kuning," kata Aziz Amriwan melalui Whatsapp.
.
.
Sambungnya, kegiatan hari ini juga diawali dengn apel bersama di kantor Bawaslu Pringsewu, "Dilanjutkan penertiban dengan sebaran area Pringsewu, Gadingrejo dan Pagelaran dan area lain yg dilalui angkutan umum yang terpasang APK Parpol, Caleg, dan atau Paslon Presiden dan Wakil Presiden," pungkasnya. .
.
Hadir dalam kegiatan Komisioner Bawaslu Pringsewu Fajar Pakhlevi, Sekretaris KPU Dewanto Dwi, 8 personil Pol PP, 2 personil Dishub, Staf KPU dan Bawaslu. (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Berbagi informasi Yuk 😎
Jangan lupa kirim & tag kami yai 😊
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temenmu untuk saling berbagi informasi 👍
.
.
.
#infokyai #lampung #bandarlampung #jakarta #palembang #bandung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #angkot #kampanye

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung