Breaking News

Sampai Titik Darah Penghabisan Edy akan Tetap Bertahan di PSSI


Sampai Titik Darah Penghabisan Edy akan Tetap Bertahan di PSSI

Walaupun ada desakan dari berbagai pihak, Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi menegaskan tidak akan mundur dari induk organisasi sepak bola Indonesia hingga akhir periode kepemimpinannya.
.
.
Menurutnya, PSSI adalah pemersatu seluruh rakyat Indonesia. Edy akan tetap bertahan sampai periode kepemimpinannya selesai di tahun 2020.
.
.
"Sampai titik darah penghabisan, saya akan laksanakan tugas amanat rakyat. PSSI untuk berkibar di nusantara," kata Edy kepada awak media di kantor Gubernur Sumatera Utara, Rabu (5/12)
.
.
Alasan Edy memilih tetap bertahan di tengah berbagai tekanan yang menderanya, karena dia ingin PSSI harus mencapai cita-citanya. Dia ingin Indonesia juara piala dunia.
.
.
Diketahui, Masa jabatan kepengurusan PSSI yang dipimpin Edy Rahmayadi akan habis pada 2020. Ia terpilih sebagai Ketua Umum PSSI pada 2016 lalu dalam KLB di Ancol. (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Berbagi informasi Yuk 😎
Jangan lupa kirim & tag kami yai 😊
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temenmu untuk saling berbagi informasi 👍
.
.
.
#infokyai #lampung #bandarlampung #jakarta #palembang #bandung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu  #maluku #papua #bali #pssi #sepakbola

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung