Breaking News

Salut.. Lihat Semangat Bapak Ini Berjualan, hayoo Dibeli Yai


Salut.. Lihat Semangat Bapak Ini Berjualan, hayoo Dibeli Yai

Sedihnya melihat kesusahan orang-orang diluar sana yang harus bekerja keras banting tulang hanya untuk mendapatkan makan 😭.
.
.
Salah satu pekerja keras itu yakni Bapak Sobirin yang tinggal di daerah Gedong Aer Bandar Lampung tepatnya dibelakang Chandra Gedong Aer, yang mengais rejeki hanya dengan berjualan makanan ringan seperti sosis, nugget goreng dan lain sebagainya.
.
.
Pada hari itu (28/12) tak sengaja melihat dijalan ada seorang bapak yang sedikit membungkuk sedang mendorong dagangannya.
.
.
"awalny saya lewat liat dy dorong grobak jualan nya dgn kondisi tubuh udh bungkuk gak bisa tegak lagi stelh sy brenti dgn niat beli dagangan"Ujar Messy Meisari warga kepada infokyai.com
.
.
Dia melanjutkan, perjuangan bapak ini dalam mengais rejeki sungguh luar biasa semangatnya. Rasanya diri ini merasa malu jika masih bermalas-malasan.
.
.
"Semangat bapak ini, bikin salut buat mengais rejeki"Tuturnya
.
.
Dia menambahkan, bagi masyarakat yang lihat bapak Sobirin jangan lupa beli ya dagangannya. Dia biasa mangkal di madrasah darusalam.
.
.
"Sya dngerny pngn netesin aer mata dy juga cari uang mkn dari keliling jual naget sma sosis goreng, mohon dibantu beli ia 😭"Harapnya (ian)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

#infokyai #lampung #bandarlampung #jakarta #palembang #bandung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #tsunami #heboh #korban #ombak #bmkg #selatsunda #pedulisesama #peduliyuk

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung