Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Job Fair 13 - 14 Desember 2018 KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Rabu, Desember 5

Salut Lihat Orang Respek Seperti ini, yang Sadar Akan Bahaya untuk Orang Lain


Salut Lihat Orang Respek Seperti ini, yang Sadar Akan Bahaya untuk Orang Lain

Infokyai.com - Jarang melihat fenomena orang peduli dengan lingkungan sekitar, namun saja pada hari Selasa (4/12) tak sengaja terlihat ada dua orang yang peduli dengan lingkungan sekitar yang sadar akan bahaya untuk orang lain.
.
.
Terlihat keduanya sedang mengumpulkan paku - paku yang ada di jalanan, dan kemudian ditaruhlah paku - paku yang di dapatnya ke dalam kantong kresek plastik yang ditenteng oleh pria yang menggunakan helm putih itu.
.
.
"Terharu, deh salut jarang banget nemuin orang yang peduli dengan lingkungan sekitar seperti pria berhelm putih dengan pak polisi tersebut"Kata Muhammad Agung Satria warga yang tengah melintas di daerah Rajabasa kepada Infokyai.com
.
.
Lanjutnya Agung, apa yang mereka lakukan memang sangat membantu, bahkan jalanan yang merupakan salah satu akses yang sering dilalui warga, dengan aksi yang dilakukan mereka, hal itu pun dapat mengurangi angka kendaraan yang mengalami pecah ban.
.
.
"Menurut saya mereka peduli, itu jalanan, terlihat paku yang mereka dapat banyak bener di kresek plastik itu"Ujarnya
.
.
Tambahnya, semoga kedua pria itu selalu diberikan kesehatan serta rejeki yang berlimpah agar bisa selalu dapat bermanfaat untuk orang-orang sekitarnya.
.
.
"Semoga kedua pria itu selalu diberikan kesehatan dan rejeki yang berlimpah, Aamiin, respek buat kedua pria itu 🙏"Paparnya 
.
.
Terpisah dari itu menurut riko donisaputra warga setempat mengatakan bahwasanya mereka lagi mengumpulkan paku mereka yang terjatuh.
.
.
"Depan rumah saya itu mereka mungun paku mereka yang jatuh"Katanya
(red)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Berbagi informasi Yuk 😎
Jangan lupa kirim & tag kami yai 😊
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temenmu untuk saling berbagi informasi 👍
.
.
.
#infokyai #lampung #bandarlampung #jakarta #palembang #bandung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu  #maluku #papua #bali #respek #polisi #warga #paku #peduli #pedulisekitar

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...