Breaking News

Romantisnya, Pria Ini Lamar Wanita Idamannya di Acara Yudisium, Hingga Buat Orang Sekitar Baper


Romantisnya, Pria Ini Lamar Wanita Idamannya di Acara Yudisium, Hingga Buat Orang Sekitar Baper

Belakangan ini tengah viral beredar video yang menunjukkan ke romantisan seorang pria kepada wanita idaman. Dari hal itu pun sempat membuat baper orang sekitarnya.
.
.
Menurut kabarnya, video itu diambil pada saat acara yudisium sang wanita yang dihadiri para mahasiswi di akademi keperawatan.
.
.
Terlihat dalam video itu, sang pria datang menggunakan topeng, kemudian menghampiri sang wanita pujaan hatinya yang kabarnya mau melamar sang wanita pujaannya.
.
.
Perlahan-lahan sang pria pun mendekati pujaan hatinya, bahkan sang pria pun dengan romantisnya menyanyikan lagu yang berjudul "Janji Suci" milik Yovie and Nuno.
.
.
Atas aksi yang dilakukan pria itu pun, sempat membuat baper orang yang berada di sekitar mereka, apalagi terlihat dalam video  itu mayoritas banyak wanita, hingga membuat suasana pun menjadi lebih heboh seperti yang terdengar dalam video yang viral tersebut.
.
.
Terlihat di akhir akhir video, sang pria pun menyalami beberapa orang yang ada di ruangan tersebut. (Red)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Berbagi informasi Yuk 😎
Jangan lupa kirim & tag kami yai 😊
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temenmu untuk saling berbagi informasi 👍
.
.
.

#infokyai #lampung #bandarlampung #jakarta #palembang #bandung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu  #maluku #papua #bali #pasangan #cinta #mahasiswa #mahasiswi

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung