Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Job Fair 13 - 14 Desember 2018 KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Senin, Desember 3

Ribuan Peserta Ikuti Pameran dan Lomba Burung Berkicau Polres Tanggamus


Ribuan Peserta Ikuti Pameran dan Lomba Burung Berkicau Polres Tanggamus

TANGGAMUS - Guna membangun komunikasi dengan komunitas kicau mania menjelang Pilkada 2019, Polres Tanggamus menggelar pameran dan lomba burung berkicau di Lapangan Pemkab Tanggamus, Minggu (2/12).

Perlombaan tidak hanya dari wilayah hukum Polres Tanggamus, peserta juga dari luar daerah bahkan dari luar Provinsi Lampung.

Bahkan untuk melestarikan burung, puluhan burung berbagai jenis di lepaskan oleh Kapolres Tanggamus bersama perwakilan Forkopimda Tanggamus dan Pringsewu serta para juri dan anggota Polres Tanggamus.

"Hari ini, kami menyelenggarakan event lomba dan pameran burung Kapolres Tanggamus Cup 2018 untuk mendapatkan juara-juara yang bisa ditampilkan pada ajang-ajang yang lebih tinggi," ungkap Kapolres Tanggamus AKBP I Made Rasma dalam keterangannya usai membuka perlombaan.

Lanjutnya, kegiatan dilaksanakan sebagai ajang silaturahmi komunitas pecinta burung di Provinsi Lampung maupun Provinsi tetangga yang ada disekitar. "Diharapkan dengan jalinan silaturahmi yang baik dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif dan semakin akrab menyongsong kalender Kamtibmas tahun 2019 baik Pileg maupun Pilpres," tandas AKBP I Made Rasma.

Wakapolres Tanggamus Kompol Andik Purnomo Sigit selaku ketua pelaksana menambahkan dari jumlah 1.300san tiket yang disediakan, sudah terjual sebanyak 1.050 tiket.

"Selain dari wilayah hukum Polres Tanggamus yang meliputi Kabupaten Tanggamus dan Pringsewu, peserta juga banyak dari luar daerah, seperti, Jakarta, Bogor, Bandung dan Palembang," kata Wakapolres.

Kompol Andik Purnomo Sigit mengungkapkan, dari banyaknya jumlah peserta berdasarkan tiket yang telah terjual, acara Kicau Mania Kapolres cup Tanggamus banyak peminat dan sukses.

"Untuk hadiah kami sediakan door price sebuah sepeda motor, sepeda, tv, mesin cuci, kulkas dan lain lain, hadiah itu adalah hadiah hiburan, untuk hadiah juara berupa tropi, piagam dan uang diserap cabang nominasinya," terangnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, tujuan dilaksanakannya pameran dan lomba burung berkicau tersebut adalah untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama pecinta burung berkicau diseluruh Indonesia.

"Ini adalah upaya kita berkomunikasi dengan seluruh komunitas, ditengah-tengah panasnya situasi politik kita ajak mereka untuk bersatu bersama agar Kabupaten Tanggamus dan Pringsewu serta Lampung kkhususnya menjadi tetap harmonis dan kondusif," pungkasnya.

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...