Breaking News

Renungan Sejenak, Jangan Lupa Ingatkan Temanmu Yai, InSyaa Allah Berkah untuk Kita Semua


Renungan Sejenak, Jangan Lupa Ingatkan Temanmu Yai, InSyaa Allah Berkah untuk Kita Semua

Sudahkah anda berbuat baik hari ini? Jika hari ini anda belum berbuat baik sedikit pun, cukup ingatkan teman-teman mu dengan pesan-pesan kebaikan pun itu saja sudah merupakan sesuatu kebaikan.
.
.
Bantu Support Follow @infokiai @infokiai
.
.
Yang jauh itu waktu, yang dekat itu kematian, yang besar itu nafsu, yang berat itu amanah, yang mudah itu berbuat dosa, yang indah itu saling memaafkan, yang panjang itu amal shaleh (Imam Al Ghazali)
.
.
“Setiap yang bernyawa akan merasakan mati. Kami akan menguji kamu dengan keburukan dan kebaikan sebagai cobaan. Dan kamu akan dikembalikan hanya kepada kami” (QS Al Anbiya : 35)
.
.
Dalam video ini terdapat pesan yang positif, jadi jika ada hal yang negatif sebaiknya dibuang dan jangan lupa ingatkan teman anda, sahabat anda, serta sanak keluarga anda. InSyaa Allah berkah untuk kita semua, dan menjadi pahala jariyah untuk kita semua. Aamiin (red)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Jangan lupa tag temenmu untuk saling berbagi informasi 👍, berbagi kebaikan sedikitpun, kelak akan ada perhitungannya di akhirat. InSyaaAllah jadi amalan jariyah untuk kita semua. Aamiin.
.
.

#infokyai #sunnah #ceramah #kajian #ustadz  #islam #muslim #kebaikan #peduli #renungan #berbagipahala #dakwah #shalat #kerja  #kebaikan #keburukan #menolong #tolongmenolong #hariberkah #shubuh #pahala #zina #pandangan #pacaran #cinta

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung