Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Mau Info Loker Terbaru? Gabung di KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Kamis, Desember 13

Polisi Tangkap Tukang Parkir yang Keroyok TNI


Polisi Tangkap Tukang Parkir yang Keroyok TNI 

Infokyai.com - Dengan sigap pihak kepolisian berhasil menangkap satu pengeroyok dua anggota TNI, yakni tersangka berinisial AP, juru parkir yang berdomisili di Ciracas, Jakarta Timur.
.
.
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengungkapkan, penangkapan tersebut dilakukan pada pagi ini oleh petugas gabungan dari Polda Metro Jaya, Polres Jakarta Timur, dan Polsek Ciracas.
.
.
"Kami berhasil menangkap satu orang pelaku. Satu orang yang melakukan pemukulan terhadap korban di daerah Cibubur," ujar Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (12/12/2018) Dilansir Wartakotalive
.
.
AP diciduk pagi hari tadi saat dirinya masih terlelap. Kini ia berada di Mapolda Metro Jaya untuk diinterogasi oleh penyidik.
.
.
"Tadi pagi kita tangkap di rumahnya. Yang bersangkutan masih tidur kita tangkap, kemudian kita bawa ke Polda Metro Jaya," jelas Argo Yuwono.
.
.
AP, saat pengeroyokan, berperan memegang korban Kapten Komarudin. Hal tersebut berdasarkan pengakuannya saat diinterogasi pihak kepolisian. Tak hanya itu, AP juga diduga ikut melakukan pemukulan terhadap korban.
.
.
Sebelumnya, dua anggota TNI AL bernama Kapten Komarudin dan anggota TNI AD Pratu Rivonanda, terlibat keributan dengan tujuh sampai sembilan tukang parkir di kawasan Pertokoan Arundina.
.
.
Kejadian itu terjadi pada Senin 10 Desember lalu, bermula saat tukang parkir yang menggeser sepeda motor, mengenai kepala Kapten Komarudin yang saat itu tengah mengecek knalpot sepeda motornya yang berasap. (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Berbagi informasi Yuk 😎
Jangan lupa kirim & tag kami yai 😊
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temenmu untuk saling berbagi informasi 👍
.
.
.
#infokyai #lampung #bandarlampung #jakarta #palembang #bandung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #polisi #tukangparkir #tni

Artikel Terkait

Comments
0 Comments