Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Kamis, Desember 13

Polisi Tangkap Tukang Parkir yang Keroyok TNI


Polisi Tangkap Tukang Parkir yang Keroyok TNI 

Infokyai.com - Dengan sigap pihak kepolisian berhasil menangkap satu pengeroyok dua anggota TNI, yakni tersangka berinisial AP, juru parkir yang berdomisili di Ciracas, Jakarta Timur.
.
.
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengungkapkan, penangkapan tersebut dilakukan pada pagi ini oleh petugas gabungan dari Polda Metro Jaya, Polres Jakarta Timur, dan Polsek Ciracas.
.
.
"Kami berhasil menangkap satu orang pelaku. Satu orang yang melakukan pemukulan terhadap korban di daerah Cibubur," ujar Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (12/12/2018) Dilansir Wartakotalive
.
.
AP diciduk pagi hari tadi saat dirinya masih terlelap. Kini ia berada di Mapolda Metro Jaya untuk diinterogasi oleh penyidik.
.
.
"Tadi pagi kita tangkap di rumahnya. Yang bersangkutan masih tidur kita tangkap, kemudian kita bawa ke Polda Metro Jaya," jelas Argo Yuwono.
.
.
AP, saat pengeroyokan, berperan memegang korban Kapten Komarudin. Hal tersebut berdasarkan pengakuannya saat diinterogasi pihak kepolisian. Tak hanya itu, AP juga diduga ikut melakukan pemukulan terhadap korban.
.
.
Sebelumnya, dua anggota TNI AL bernama Kapten Komarudin dan anggota TNI AD Pratu Rivonanda, terlibat keributan dengan tujuh sampai sembilan tukang parkir di kawasan Pertokoan Arundina.
.
.
Kejadian itu terjadi pada Senin 10 Desember lalu, bermula saat tukang parkir yang menggeser sepeda motor, mengenai kepala Kapten Komarudin yang saat itu tengah mengecek knalpot sepeda motornya yang berasap. (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Berbagi informasi Yuk 😎
Jangan lupa kirim & tag kami yai 😊
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temenmu untuk saling berbagi informasi 👍
.
.
.
#infokyai #lampung #bandarlampung #jakarta #palembang #bandung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #polisi #tukangparkir #tni

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...