Breaking News

Percobaan Maling Motor di Gunung Sulah Tercyduk CCTV


Percobaan Maling Motor di Gunung Sulah Tercyduk CCTV
Infokyai.com - Aksi percobaan pencurian sepeda motor di Kelurahan Gunung Sulah Kecamatan Way Halim Kota Bandar Lampung. Senin (3/12) sekitar pukul 15.46 WIB, tercyduk CCTV.
.
.
Hermin korban mengatakan, saat kejadian kondisi rumah hanya ada istri serta anak, sedangkan satpam ketika itu tidak ada yang berjaga.
.
.
"Ia motor hampir hilang di Perumahan Villa Bougenville, karena ketika itu motornya terparkir di depan halaman rumah"Kata Hermin kepada infokyai.com
.
.
Lanjut Hermin, sebelum melancarkan aksinya, terlihat dalam rekaman  CCTV itu, pelaku mengamati situasi sekitar lokasi. .
.
"Pelakunya terlihat dua orang dalam rekaman CCTV, satu jaga di motor dan satu beraksi"Ujarnya
.
.
Hermin menambahkan, aksi pencurian itu Alhamdulillah gagal, karena ketika itu orang rumah keluar karena mendengar suara yang mencurigakan.
.
.
"Sebaiknya, lebih waspada! Jangan sembarang parkir, walau dipekarangan rumah, karena maling akan beraksi bilamana ada kesempatan pastinya"Paparnya (red)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Berbagi informasi Yuk 😎
Jangan lupa kirim & tag kami yai 😊
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temenmu untuk saling berbagi informasi 👍
.
.
.

#infokyai #lampung #bandarlampung #jakarta #palembang #bandung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu  #maluku #papua #bali #polisi #penjahat #begal #curanmor

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung