Breaking News

Pembagian Sarapan Gratis Kepada Mujahid & Mujahidah 212 di Sekitaran Monas


Pembagian Sarapan Gratis Kepada Mujahid & Mujahidah 212 di Sekitaran Monas

Pembagian sarapan gratis kepada para Mujahid & Mujahidah 212 di sekitaran Monas Jakarta Pusat. Minggu (2/12) pagi, berlangsung tertib.
.
.
Jazakumullah khairan katsira kepada seluruh donatur Radio Dakta. Semoga kita semua mendapatkan berkah dari Allah SWT. Aamiin.
.
.
Dari informasi yang Infokyai.com himpun, berdasarkan siaran panitia Tabligh Akbar Reuni 212, yakni Persaudaraan Alumni 212, dimulai dengan Shalat Tahajud bersama, kemudian Shalat Shubuh berjamaah dengan imam KH Nashier Zein.
.
.
Dan lalu, acara dilanjutkan dengan dzikir dan istighotsah kubro yang dipimpin oleh Ust H Abdul Syukur Adzikra serta Maulid Nabi yang dipimpin oleh Habib Muhammad bin Idrus Al Hadad, dan  Hadroh Ust Kembar dilanjutkan beberapa kegiatan lainnya dan berakhir diperkiraan pukul 12.00 WIB. (*)
.
.

➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Berbagi informasi Yuk 😎
Jangan lupa kirim & tag kami yai 😊
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temenmu untuk saling berbagi informasi 👍
.
.
.

#infokyai #lampung #bandarlampung #jakarta #palembang #bandung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu  #maluku #papua #bali #reuni212 #monas #jakartapusat #shubuhberjamaah #doabersama #dzikirbersama

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung