Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Rabu, Desember 12

Oknum Mahasiswa IPB Sebut HMI 'Iblis', KAHMI Bereaksi


Oknum Mahasiswa IPB Sebut HMI 'Iblis', KAHMI Bereaksi 

Infokyai.com - Belakangan ini tengah beredar viral, screenshot foto yang diduga dituliskan oleh oknum mahasiswa Institut Pertanian Bogor (IPB) bernisial TP yang diduga menghina organisasi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI).
.
.
Hal itu pun sangat disayangkan dan bahkan Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Bogor akhirnya bereaksi cepat terkait permasalahan tersebut, hingga Pihak KAHMI berencana melaporkan oknum mahasiswa tersebut.
.
.
Sekretaris KAHMI Bogor, Amril Syahputra Rangkuti mengatakan bahwa oknum mahasiswa berinisial TP telah menyebut HMI sebagai 'Iblis'. Hal itu diketahui dari percakapan TP di media sosial.
.
.
Bahkan, screenshot percakapan TP pun tengah beredar viral, hal ini pun sangat prihatin, karena TP merupakan seorang mahasiswa, yang harusnya menjadi contoh yang baik.
.
.
Amril mengaku sudah mengantongi bukti-bukti transkrip percakapan TP di media sosial, dan berencana akan melaporkan ke Mapolres Bogor. .
.
Karena apa yang diperbuat oknum tersebut, bukan saja menghina HMI Bogor, tapi seluruh keluarga besar HMI di Indonesia.
.
.
Dalam cuplikan screenshot yang viral itu, bahwasanya TP menyebut 'Iblis' dan juga ia menyebutkan jika organisasi eksternal seperti HMI masuk perguruan tinggi, maka kampus akan hancur.
.
.
"Yakin percaya kalau HMI atau yang lainnya organisasi ekstra berkuasa hancur deh kampus"Tulisnya dalam screenshot percakapan yang viral tersebut (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Berbagi informasi Yuk 😎
Jangan lupa kirim & tag kami yai 😊
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temenmu untuk saling berbagi informasi 👍
.
.
.
#infokyai #lampung #bandarlampung #jakarta #palembang #bandung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #hmi #organisasi

Artikel Terkait

Comments
0 Comments