Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Rabu, Desember 12

Oknum Mahasiswa IPB Sebut HMI 'Iblis', KAHMI Bereaksi


Oknum Mahasiswa IPB Sebut HMI 'Iblis', KAHMI Bereaksi 

Infokyai.com - Belakangan ini tengah beredar viral, screenshot foto yang diduga dituliskan oleh oknum mahasiswa Institut Pertanian Bogor (IPB) bernisial TP yang diduga menghina organisasi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI).
.
.
Hal itu pun sangat disayangkan dan bahkan Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Bogor akhirnya bereaksi cepat terkait permasalahan tersebut, hingga Pihak KAHMI berencana melaporkan oknum mahasiswa tersebut.
.
.
Sekretaris KAHMI Bogor, Amril Syahputra Rangkuti mengatakan bahwa oknum mahasiswa berinisial TP telah menyebut HMI sebagai 'Iblis'. Hal itu diketahui dari percakapan TP di media sosial.
.
.
Bahkan, screenshot percakapan TP pun tengah beredar viral, hal ini pun sangat prihatin, karena TP merupakan seorang mahasiswa, yang harusnya menjadi contoh yang baik.
.
.
Amril mengaku sudah mengantongi bukti-bukti transkrip percakapan TP di media sosial, dan berencana akan melaporkan ke Mapolres Bogor. .
.
Karena apa yang diperbuat oknum tersebut, bukan saja menghina HMI Bogor, tapi seluruh keluarga besar HMI di Indonesia.
.
.
Dalam cuplikan screenshot yang viral itu, bahwasanya TP menyebut 'Iblis' dan juga ia menyebutkan jika organisasi eksternal seperti HMI masuk perguruan tinggi, maka kampus akan hancur.
.
.
"Yakin percaya kalau HMI atau yang lainnya organisasi ekstra berkuasa hancur deh kampus"Tulisnya dalam screenshot percakapan yang viral tersebut (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Berbagi informasi Yuk 😎
Jangan lupa kirim & tag kami yai 😊
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temenmu untuk saling berbagi informasi 👍
.
.
.
#infokyai #lampung #bandarlampung #jakarta #palembang #bandung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #hmi #organisasi

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...