Breaking News

Nenek Ini Lincah Memainkan Gitarnya


Nenek Ini Lincah Memainkan Gitarnya
Infokyai.com - Walau diusianya yang sudah tua, ternyata semangat nenek lni tak kalah lho dengan anak muda, bahkan cara nenek ini bermain gitar pun, patut diapresiasikan karena melestarikan seni budaya Lampung.
.
.
Diketahui nenek yang bermain gitar itu bernama Halifah (94) warga di Jalan Pramuka Gang Salak Kota Bandar Lampung.
.
.
Nenek Halifah yang lahir tahun 1924 di Lampung Utara ini, masih terlihat semangat, bahkan dengan caranya bermain gitar pun dia masih terlihat lincah.
.
.
Bustomi salah seorang cucu Nenek Halifah mengatakan, Alhamdulillah nenek masih dalam keadaan sehat, dan masih bisa beraktivitas seperti biasanya.
.
.
"Alhamdulillah, Do'akan, nenek sehat selalu, dan untuk bermain gitar pun nenek masih lincah tak kalah deh dengan anak muda"Katanya kepada infokyai.com
.
.
Lanjutnya, berharap masyarakat lebih memprioritaskan dan mengembangkan seni budaya Lampung.
.
.
"Harapan saya buat kedepannya selalu maju terus berkarya janggan sampai punah yg namanya kesenian dari lampung semoga pemuda pemudi lampung di indonesia selalu berkarya"Ujarnya (ian)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Berbagi informasi Yuk 😎
Jangan lupa kirim & tag kami yai 😊
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temenmu untuk saling berbagi informasi 👍
.
.
.

#infokyai #lampung #bandarlampung #jakarta #palembang #bandung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #klasiklampung #gitarklasiklampung #senibudayalampung

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung